Home Game Update Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 9 Juni kemarin, Clash Squad di Free Fire resmi memasuki lembar baru Season 7. Pencapaian Sobat Booyah mulai dari statistik gameplay hingga tier di Clash Squad Season 6 akan disimpan dan tidak akan hilang sejarahnya.

Dan pada Clash Squad Season 7 ini, kita kehadiran item baru bernama Flash Freeze! Apa itu Flash Freeze? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ada Tambahan Statistik, Ini Alasan McLaren P1™ – Helios FF Harus Dimiliki!

Item Baru Flash Freeze Hadir di Mode Clash Squad!

Flash Freeze merupakan item grenade yang mampu menciptakan zona beku khusus selebar 5 meter. Para pemain termasuk Sobat Booyah yang masuk ke dalam zona Flash Freeze akan mengalami frostbite damage, pengurangan kecepatan gerak, dan pengurangan rate of fire senjata.

Detailnya, para pemain yang masuk ke zona beku Flash Freeze akan bergerak 10% lebih lambat, rate of fire senjata dikurangi 20%, dan pengurangan 5 hingga 10 perdetik.

Zona beku yang terbentuk dari ledakan Flash Freeze akan bertahan selama 10 detik. Selain itu, jarak lempar Flash Freeze juga bisa diperjauh menggunakan skill Helping Hand dari pet Beaston.

Sejauh ini yang paling mudah, Sobat Booyah bisa mencoba item baru Flash Freeze di beberapa shop Clash Squad. Flash Freeze akan dijual dengan harga 300 gold. Dan setiap matchnya, Sobat Booyah hanya dapat membeli 1 Flash Freeze saja.

Tentu dengan kehadiran Flash Freeze, Sobat Booyah bisa menghambat serangan musuh dan membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya secara terpaksa.

Apakah Sobat Booyah sudah mencoba item baru Flash Freeze ini di Free Fire? Jika sudah, bagaimana menurut Sobat Booyah kekuatannya? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...