Home Game Update Event Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya Free Fire tak pernah berhenti untuk menghadirkan event-event menarik untuk para pemainnya. Tak jarang event yang hadirkan menawarkan berbagai hadiah keren yang bisa didapatkan oleh semua pemain.

Mulai dari hadiah gratis hingga yang berbayar tak lupa dihadirkan untuk lebih memeriahkan event yang sedang berlangsung. Sering kali hadiah yang dihadirkan pada suatu event menjadi ciri khas event tersebut.

Baca Juga: Ada Tambahan Statistik, Ini Alasan McLaren P1™ – Helios FF Harus Dimiliki!

Baca Juga: Emote BOOYAH! FF Datang dalam Hacker Store Free Fire Terbaru!

Salah satunya adalah event Rampage: New Dawn FF. Rampage sendiri merupakan sebuah event yang sebelumnya sudah pernah hadir sebanyak 2 kali. Kehadiran event Rampage: New Dawn di Free Fire (FF) terbilang sangat dinantikan para pemain.

Event tersebut pastinya akan lebih menarik dan menghadirkan berbagai hadiah yang lebih keren daripada event Rampage yang sebelumnya sudah pernah hadir. Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan bocoran berbagai bundle yang nampaknya akan hadir di event Rampage: New Dawn.

Penasaran bocoran bundle apa saja yang akan hadir di event Rampage Free Fire (FF) nantinya? Ikuti ulasan Berita Booyah berikut ini.

Azure Stormbringer Bundle Free Fire (FF)

Yang pertama ada sebuah bundle dengan nama Azure Dragon. Bundle ini hadir dengan warna Biru dengan didukung dengan efek naga yang akan membuat bundle tersebut terlihat lebih keren dan kece.

Frost Sabertooth Bundle Free Fire (FF)

Bundle White Tiger ini hadir sesuai dengan namanya yang memiliki warna bundle Putih dengan tampilan bundle menyerupai Harimau. Jaket bulu dengan perpaduan warna Putih dan Ungu ini perlu Sobat Booyah miliki nanti saat sudah hadir.

Black Tortoise Free Fire (FF)

Hadir dengan tampilan yang sederhana, Black Tortoise nerupakan sebuah bundle yang terinspirasi dari hewan kura-kura. Bundle tersebut memiliki warna kuning keemasan dengan bentuk yang elegan, Rambut berwarna putih pada bundle tersebut memberikan kesan lebih keren dan menarik.

Vermilion Whirlwind Free Fire (FF)

Berbeda dengan 3 bundle sebelumnya, nampaknya bundle Vermilion Bird hadir untuk karakter perempuan. Vermilion Bird ini hadir dengan tampilan bundle serba merah akan membuat karakterperempuan yang Sobat Booyah gunakan terlihat lebih cantik dan bergaya.

Walaupun begitu, Berita Booyah sendiri belum bisa memastikan apakah keempat bundle ini nantinya akan hadir di Free Fire Indonesia dalam waktu dekat dan berbarengan. Tetapi jika disuruh memilih, manakah bundle yang menurut Sobat Booyah terbaik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...