Home Esports FFML Season V Echo Ombac Beri Alasan Kekuatan Mereka Selama Week 1 FFML Season V...

Echo Ombac Beri Alasan Kekuatan Mereka Selama Week 1 FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Sejak berakhirnya pekan pertama FFML Season V Divisi 1, beberapa tim memilih melakukan perubahan strategi untuk memaksimalkan perolehan poin. Menariknya, Echo Esports memiliki permainan konsisten yang memungkinan mereka membalab klasemen.

Pembuktikan Echo Esports di musim ini sudah cukup terlihat dengan pencapaian mereka menjadi tim predator day 2 hingga Echo Dutz yang masuk Top 5 player predator week 1. Karena itu, tim-tim pesaing akan terus mencoba mendongkrak kekuatan dengan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Sering Miss Aim Saat Bermain Free Fire (FF)? Mungkin Hal Ini Penyebabnya!

Baca Juga: TCE.Buleee Beberkan Perbedaan Main di Divisi 1 dan Divisi 2 FFML!

Untuk melihat perjuangan Echo Esports selama FFML Season V Divisi 1 berlangsung. Kali ini, Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Echo Ombac. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Echo Ombac: Evaluasi Jadi Andalan Kami

Menjadi tim predator match day 2, Ombac sampaikan mereka miliki kekuatan berupa evaluasi. Ia menjelaskan, setiap berakhirnya match mereka akan langsung belajar dari kesalahan untuk bisa lebih percaya diri pada day selanjutnya.

“Kita banyak dapat pembelajaran dari match day 1. Jadi kesalahan di match day 1 kita usahakan untuk tidak terulang lagi. Bisa jadi sih mungkin karena itu kak,” ungkap Ombac kepada Berita Booyah.

Selama melakukan pertarungan, Ombac menilai persaingan di musim ini sangat ketat dan alot. Ia melihat, tidak adanya dominasi tim karena selisih poin yang cukup tipis.

“Ketat banget, dari segi point pun tidak ada yang mendominasi. Cuma beda beberapa point saja, Semua team punya gameplay masing masing. Dan aku yakin mereka terus improve untuk next week, kita harus lebih konsisten aja sih.”

Masih Lakukan Perbaikan Team

Sumber: Instagram Echo Esports

Keinginan besar menjadi juara, Ombac mengungkapkan terus lakukan perbaikan. Ia merasa dari segi disiplin dan eksekusi team fight terasa belum rapi.

“Kalau untuk perbaikan pasti ada, bahkan banyak. Apalagi kita kemarin dari di siplin dan eksekusi team fight kurang rapih. Itu yang pasti kami perbaiki,” tuturnya.

Terakhir, Ombac cukup tertarik dengan salah satu player asal GPX. 18Deer menjadi sorotan Ombac, berkat keahlian menggunakan Shoutgun charge Buster.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...