Home Fun Sering Miss Aim Saat Bermain Free Fire (FF)? Mungkin Hal Ini Penyebabnya!

Sering Miss Aim Saat Bermain Free Fire (FF)? Mungkin Hal Ini Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game Battle Royale, wajar apabila pemain dituntut untuk memiliki kemampuan Aim tembakan yang baik. Menembak dengan akurat merupakan modal penting untuk menjadi yang terbaik di medan pertempuran.

Dengan Aim yang tajam akan membuat tembakan jadi lebih mematikan. Sebaliknya, kemampuan Aim yang buruk membuat setiap tembakan melenceng dari target yang biasa disebut sebagai Rip Aim atau Miss Aim.

Baca Juga: TCE.Buleee Beberkan Perbedaan Main di Divisi 1 dan Divisi 2 FFML!

Baca Juga: Selain Kelly, 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill Penambah Movement Speed!

Berikut ini terdapat beberapa faktor yang menyebabkan tembakan sering tidak tepat sasaran atau Miss Aim. Simak ulasannya dan perhatikan mana faktor yang jadi masalah bagi Sobat Booyah!

Tombol Tembak yang Kurang Presisi

Letak dan ukuran tombol tembak mempengaruhi arah tembakan. Tombol yang terlalu kecil akan membuat Sobat Booyah kesulitan menekan dan mengarahkan Aim. Apabila ukurannya terlalu besar juga mempengaruhi kemudahan jari kalian melakukan tembakan sekaligus mempengaruhi kinerja tombol lain.

Menyesuaikan letak dan ukuran dari ikon tombol tembak menjadi langkah awal yang tepat untuk memperbaiki kemampuan Aim kalian. Atur sesuai dengan yang Sobat Booyah butuhkan agar nyaman ketika ditekan dan diarahkan.

Sensivitas yang Tak Sesuai

Sensivitas juga mempengaruhi sedikit banyak kemampuan menembak Sobat Booyah. Sensivitas yang kaku membuat tembakan jadi terpaku, dan sensivitas yang terlalu licin dapat mempersulit arah Aim.

Setelah menyesuaikan letak dan ukuran tombol tembak, sesuaikan juga dengan sensivitas kalian. Temukan sensivitas terbaik yang tak hanya nyaman digunakan, namun dapat memberikan keuntungan lain seperti mempermudah Perfect Shot.

Tak Memperhatikan Recoil Senjata

Faktor yang satu ini mengarah pada teknik menembak masing-masing pemain. Setiap senjata memiliki Recoil atau hentakan yang dapat mengacaukan Aim dan Accuracy. Recoil biasanya akan terasa saat menembak terus menerus atau pada pertengahan amunisi.

Untuk itu, coba lakukan teknik Roll Scope pada jeda tembakan beberapa peluru atau sesekali melepas tombol tembak untuk mereset aim dan membuat peluru tetap menyasar target dengan Accuracy yang stabil.

Itu dia beberapa faktor yang menyebabkan Miss Aim saat bermain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya cara tersendiri untuk menangani Miss Aim ketika sedang menembak?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...