Home Fun 5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang...

5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang Paling Relate?

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, terkadang terjadi berbagai momen yang tak terduga. Entah menyenangkan atau tidak, sederet hal yang terjadi di Free Fire membuat ketika bermain menjadi tidak bosan dan menyenangkan.

Selain itu, ada berbagai momen yang membuat jantung menjadi berdebar dan tak jarang menjadi panik. Hal ini memang wajar terlebih lagi jika kita sedang di kondisi yang tidak diuntungkan.

Baca Juga: Sistem Unik di FFPL III, Hadirkan Mekanisme Ban dan Pick Map untuk Turnamen!

Baca Juga: Strategi Ini Bisa Kamu Terapkan Ketika Menggunakan META Misha Free Fire (FF)!

Lalu seperti apakah momen di Free Fire (FF) yang tak jarak membuat kita berdebar bahkan bisa berujung pada panik? Berikut ini Berita Booyah memiliki beberapa contoh yang mungkin Sobat Booyah juga pernah alami!

Turun Sebelahan dengan Musuh

Hal ini terjadi ketika di awal game. Entah karena memilih di lokasi yang memang ramai turun, momen ketika turun bersebelahan dengan musuh cukup membuat kita berdebar terlebih jika jaraknya terlalu dekat dan musuh memiliki keunggulan looting.

Tidak Memiliki Looting Tapi Ada Musuh yang Menghampiri

Tak selamanya ketika turun kita bisa mendapatkan looting. Tapi satu yang pasti, momen ketika musuh datang menghampiri namun kita tidak memiliki senjata adalah hal yang paling bisa membuat panik. Kabur dan melakukan gocek adalah solusi yang paling mujarab.

Terjebak di Gloo Wall dan Zona Berjalan

Di zona-zona akhir dengan damage zona yang cukup pedih, tentu membuat kita harus cepat-cepat masuk ke dalam zona agar tak terkena damage. Namun bagaimana jadinya jika kita masih terjebak di antara kumpulan Gloo Wall sementara zona sudah berjalan dan damage zona menggerogoti HP Sobat Booyah?

Revive Teman Ketika War

Ketika war tengah berlangsung dan Sobat Booyah dipaksa untuk melakukan revive rekan satu tim, setiap tembakan dari musuh akan menjadi hal yang cukup untuk kita menjadi panik. Apalagi jika ditambah revive dilakukan dengan bermodalkan objek tak permanen seperti Gloo Wall.

Musuh yang Hanya Menuju ke Kalian Saat War

Bagaimana rasanya menjadi incaran ketika war di Free Fire? Tidak hanya bisa membuat kita panik, momen tersebut bisa diperparah apabila kita tidak sekadar melakukan MedKit ataupun inhaler karena dipaksa war terus-terusan.

Selain berbagai daftar di atas, menurut Sobat Booyah sendiri apa momen yang bisa membuat kalian berdebar-debar dan bahkan panik ketika bermain Free Fire? Yuk bagikan pengalaman kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...