Home Esports FFML Season V TCE.Buleee Beberkan Perbedaan Main di Divisi 1 dan Divisi 2 FFML!

TCE.Buleee Beberkan Perbedaan Main di Divisi 1 dan Divisi 2 FFML!

Hi Sobat Booyah!

Nama-nama baru banyak bermunculan di FFML Season V Divisi 1 ini. Salah satunya adalah Tangcity Esports, tim yang sukses promosi pada Season ini setelah memeangkan satu tempat di League Division Qualifier Divisi 1.

Walaupun datang ke Divisi 1 bukan dengan status juara, saat ini Tangicty sukses memberikan kejutan dengan nangkring di posisi ke-6 dan bersanding dengan tim-tim besar lainnya untuk pekan pertama.

Baca Juga: Selain Kelly, 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill Penambah Movement Speed!

Baca Juga: Miliki Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF di Event Free Fire Berikut!

Bermain untuk pertama kalinya dalam liga tertinggi di Free Fire Indonesia TCE.Buleee ternyata memiliki opininya tentang perbedaan yang ia rasakan di dalam Divisi 1 dan Divisi 2.

TCE.Buleee Nilai Atmosfer Panggung Divisi 1 Terasa Lebih Panas

“Perbedaan paling besar main di Divisi 1 dan Divisi 2 dari segi panggung pastinya Divisi 1 lebih bergengsi. Atmosfer di panggung Divisi 1 juga lebih panas dibanding Divisi 2 yang cuma main di gaming house.”

“Tapi dari segi lawan Divisi 2 jauh lebih agresif ketimbang Divisi 1, di Divisi 1 ini lawan cenderung bermain lebih defensif dan objektif karena menurut saya Booyah itu harga mati,” ungkap TCE.Buleee kepada Berita Booyah.

Meski sudah bermain cukup tangguh dengan berada di posisi kedua pada Match Day 3, TCE.Buleee menilai masih harus ada pembenahan. Ia menjelaskan, perbaikan yang akan dilakukan seperti lebih menguasai Map Kalahari.

“Untuk performa tim saya di Week 1 sejauh ini memang butuh beberapa pembenahan. Seperti di map Kalahari pada Match Day 3, too soon 2 kali walaupun naik lagi di Match akhir. Maka dari itu kita butuh pembenahan untuk meraih point maksimal di Week selanjutnya.”

Tertarik dengan GPX dan Echo Esports

Tak hanya melakukan masalah pembenahan, selama berjalannya liga TCE.Buleee juga mengaku tertarik dengan tim GPX dan Echo Esports. Ia cukup ambisius untuk membaca permainan mereka di Match Day selanjutnya.

“Selama Week 1 ini, tim yang menarik perhatian saya itu GPX dan Echo Esports. Seperti yang kita lihat di Week 1 kemarin, mereka jarang sekali early fight, tetapi mereka bisa meraih point yang maksimal dan itu cukup menarik perhatian saya,” terang TCE.Buleee.

Meski punya lawan berat, Tce Bule yakin bisa mengejar poin dan meraih juara. Ia pastikan terus lakukan usaha maksimal mungkin untuk membawa hasil terbaik bagi Tangcity Esports.

“Saya 1000% yakin Tangcity bakal mengejar point untuk jadi juara. Kita tidak tahu apa yang terjadi di Week selanjutnya, intinya kita berusaha semaksimal mungkin untuk mengejarnya,” tutupnya.

Persaingan Tangicty Esports untuk memperebutkan gelar juara FFML Season V Divisi 1 akan berlanjut pada pekan kedua yang akan berlangsung mulai Jumat, 25 Februari 2022 dan akan disiarkan secara langsung melalui Facebook Live, BOOYAH! Live dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...