Home Game Update Event Kulgar Bagikan Cara Mendapatkan Dr. Sanity Bundle!

Kulgar Bagikan Cara Mendapatkan Dr. Sanity Bundle!

Hi Survivors!

Sebagai game mobile yang populer di Indonesia, Free Fire selalu hadir dengan berbagai event yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Yang, terbaru ada event yang berhadiahkan sebuah bundle yaitu Dr. Sanity Bundle!

Event ini tentunya berbayar karena menghadirkan sebuah bundle terbaru. Tetapi, tetap saja Dr. Sanity Bundle menjadi layak untuk kalian dapatkan khususnya melalui event ini.

Dr. Sanity hadir layaknya dokter pada umumnya dengan memakai masker. Yang berbeda, tentu saja ia dibaluti dengan pakaian serta rambut yang pastinya kalian sangat menyesal jika tidak mendapatkannya.

Karena event ini terbatas dan hanya berlangsung dari 6 hingga 13 Maret saja, tidak lupa Kulgar membagikan cara bagi kalian yang ingin mendapatkannya yaitu dengan cara:

  • Melakukan spin dengan ketentuan 30 Diamond untuk satu kali spin, dan 120 Diamond untuk 5 kali spin
  • Harus mendapatkan Glasses sebanyak 5 buah
  • Setelah mendapatkan 5 buah, kalian bisa menukarkan 5 Glasses tersebut dengan Dr. Sanity Bundle

Selain memberikan hadiah berupa bundle kece, pada event Dr. Sanity Bundle ini juga tersedia beberapa hadiah lain seperti Diamond Royale Voucher, Incubator Voucher, karakter Hayato, dan berbagai hadiah menarik lain yang tentunya tidak kalah apik.

Tidak lupa, Kulgar juga mengingatkan bahwa hadiah yang kalian dapatkan kecuali Glasses nantinya bakal ditahan terlebih dahulu di inventory web. Untuk menambahkannya ke inventory kalian, cukup memencet opsi “Kirim Ke Vault In-game”.


Dengan waktunya yang kurang dari 10 hari, tidak ada alasan bagi kalian untuk melewatkan event Dr. Sanity Bundle ini dan segera bundle kece ini sekarang juga!

95 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...