Home Fun Yuk Nostalgia 5 Elite Pass Paling Awal di Free Fire!

Yuk Nostalgia 5 Elite Pass Paling Awal di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Garena kerap melakukan update guna memberikan kenyamanan bagi para player. Salah satu perubahan menarik yang paling ditunggu-tunggu yaitu kehadiran Elite Pass terbaru.

Dengan tema yang unik untuk setiap season nya, membuat Elite Pass begitu dinantikan player setiap bulan nya. Selain berbayar, ada juga Elite Pass yang diberikan Garena secara gratis walaupun hadiah yang diberikan tidak sebesar yang versi beli.

Baca Juga: Tipe Pemain yang Harus Paling Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Baca Juga: Yuk Ketahui 4 Lokasi Zipline di Kalahari Free Fire (Part 1)

Nah, untuk mengingat kembali awal bermain Free Fire dahulu. berikut BOOYAHCOID hadirkan 5 Elite Pass yang hadir paling pertama dan tentunya bakal membawa kembali kalian ke nostalgia jaman awal Free Fire.

Elite Pass Season 1 – Kitsune

Sumber: Esportku

Sebagai Elite Pass pertama yang dihadirkan Garena, membuat bundle ini menjadi impian para player masa ini. Dengan tema Jepang, Garena cukup apik menampilkan bundle, dengan perpaduan warna yang menarik.

Elite Pass ini dirilis pada pertengahan tahun 2018, dan kini menjadi salah satu bundle legend pada Collection para player. Tidak hanya itu, topeng karakter laki-laki elite pass ini, menjadi bundle ciri khas salah satu YouTuber Free Fire, FrontaL Gaming.

Elite Pass Season 2 – Hip Hop

Sumber: Pinterest

Elite Pass Season 2 dirilis pada tahun 2018 lalu. Berbeda dengan sebelumnya, Elite Pass ini menampilkan duo hip hop yang sangat glamour untuk dipakai. Selain itu, bundle laki-laki dari elite pass season 2 ini menjadi ciri khas salah satu YouTuber Free Fire yang cukup terkenal, LetDa Hyper.

Elite Pass Season 3 – Doomsday Madness

Sumber: Kincir.com

Pada Elite Pass Season 3 ini, Garena cukup unik dalam menghadirkan bundle dengan adanya nuansa anak motor yang memiliki warna kecoklatan. Selain bundle, pada elite pass ini juga mendapatkan Bat.

Elite Pass Season 4 – Royal Revelry

Sumber: Eratekno

Dengan tema kerajaan, membuat Elite Pass Season 4 ini sangat unik dari Elite Pass sebelumnya. Dirilis akhir 2018 lalu, para player disuguhkan dengan tampilan seorang raja dan ratu kerajaan yang mengenakan mahkota yang nampak menawan dan gagah.

Elite Pass Season 5 – Pirates Legend

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Tema bajak laut menjadi tema utama yang diangkat pada Elite Pass Season 5 ini. Pada bundle ini terdapat berbagai ciri khas dari seorang bajak laut seperti topi, pakaian, hingga senjata yang sangatlah identik dan pernah kalian lihat sebelumnya


Itulah 5 Elite Pass yang akan membawa kamu mengingat kembali ketika awal bermain Free Fire. Dari beberapa Elite Pass di atas, mana Elite Pass terbaik menurut Sobat Booyah?

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...