Home Tips 3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato "Firebrand" Free Fire!

3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato “Firebrand” Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, 19 Agustus 2020 kita kedatangan karakter Awakening baru yaitu HayatoFirebrand. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah tentu saja diharuskan menyelesaikan beberapa misi.

Selain itu, perlu diingat pula untuk bisa menjalankan misi Awakening Hayato Sobat Booyah haruslah memiliki karakter Hayato terlebih dahulu. Jika tidak, semuanya akan sia-sia.

Baca Juga: Free Fire Catat Rekor Lebih Dari 100 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari!

Baca Juga: Joe Taslim dan Anya Geraldine Ikut Meriahkan Free Fire 3rd Anniversary!

Hayato “Firebrand” memiliki skill yang bernama Art of Blades yaitu mampu mengurangi damage yang diterima dari depan sebesar beberapa persen selama beberapa detik dan memiliki cooldown sebesar 50 detik.

Untuk membuat karakter Awakening ini semakin kuat, Sobat Booyah bisa menggabungkan 3 skill dari karakter di bawah ini dengan karakter Hayato “Firebrand”. Apa saja karakternya? Yuk simak penjelasannya berikut!

Andrew

Sumber: Booyahcoid

Andrew adalah seorang polisi yang memiliki skill bernama Armor Specialist yang mampu mengurangi kerapuhan vest yang dipakainya hingga sebesar 12 persen di level 8.

Andrew sangat cocok dipadukan dengan karakter Hayato “Firebrand” karena saat musuh menembak dari bagian depan, damage musuh akan berkurang karena Sobat Booyah memiliki vest yang cukup kuat selama peperangan.

Jika Sobat Booyah memadukan Andrew dengan Hayato “Firebrand”, Sobat Booyah akan menerima damage musuh lebih kecil dan membuat Sobat Booyah susah mati dan tentu saja barbar kalian akan sangat dimudahkan.

Luqueta

Sumber: Booyahcoid

Luqueta adalah pesebak bola terkenal yang baru masuk bergabung ke Free Fire pada update Juli kemarin. Memiliki skill yang bernama Hat Trick, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP hingga 35.

Tentu ini akan membuat Hayato “Firebrand” semakin kuat karena sehabis perang, Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan maksimal HP yang mana memudahkan Sobat Booyah berperang di peperangan selanjutnya karena telah mendapatkan maksimal HP yang banyak dan membuat Sobat Booyah lebih kuat dan tidak mudah kembali ke Lobby.

Kelly “the Swift”

Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang cocok digabungkan dengan karakter awakening Hayato “Firebrand” adalah karakter awakening Kelly “the Swift”. karakter ini mempunyai skill yang bernama Deadly Velocity yaitu mampu meningkatkan damage 110% pada tembakan pertama dan aktif selama 5 detik.

Untuk mengaktifkan skill Kelly “the Swift”, Sobat Booyah hanyalah harus berlari selama 7 detik terlebih dahulu dan secara otomatis nantinya skill bisa aktif dan digunakan untuk menembak.

Tentu saja Kelly “the Swift” sangat cocok digunakan dengan Hayato “Firebrand”. Karena, Kelly “the Swift” mampu membunuh musuh lebih cepat karena damage yang dikeluarkan sangat besar dan dapat mampu membunuh musuh lebih cepat yang juga menggunakan karakter Hayato “Firebrand” walaupun damage sudah dikecilkan.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, skill karakter apakah yang cocok untuk dikombinasikan dengan Awakening Hayato? Yuk tulis pendapat kalian di bawah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...