Home Game Update Event Miliki Demonic Grin Skyboard FF Gratis di Event FFML Season V Divisi...

Miliki Demonic Grin Skyboard FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, sebentar lagi event FFML Season V Divisi 1 akan segera memasuki hari puncak atau Peak Day. Peak Day dalam event ini sendiri akan jatuh pada tanggal 26 dan 27 Februari 2022.

Walaupun akan memasuki Peak Day, menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan masih akan ada sederet hadiah menarik yang belum dikeluarkan dalam event ini mengingat event ini akan berlangsung cukup lama.

Baca Juga: Ini Waktu Bermain Free Fire (FF) Setelah Update Kecepatan Zona!

Baca Juga: 5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang Paling Relate?

Salah satu hadiah baru yang nantinya akan tersedia adalah sebuah skin Skyboard atau Surfboard yang cukup menarik yaitu bernama Demonic Grin Skyboard FF. Berikut adalah bocoran cara mendapatkannya!

Demonic Grin Skyboard FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1

Sesuai dengan namanya, skin Demonic Grin Skyboard adalah skin Skyvoard yang masih satu tema dengan Demonic Grin lainnya dengan bertemakan iblis serta memiliki efek yang terbilang cukup menaik.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Demonic Grin Skyboard secara cuma-cuma dengan menyelesaikan sebuah misi di dalam event FFML Season V Divisi 1 yang berupa misi bermain dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Bakal berlangsung mulai dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2022, Sobat Booyah total harus bermain selama 45 menit untuk bisa memiliki Demonic Grin Skyboard dan sederet hadiah lainnya.

  • Bermain 15 menit: 2x Loudspeaker + 3x Gold Gun Coin Token
  • Bermain 30 menit: Demonic Grin Skyboard + 4x Gold Gun Coin Token
  • Bermain 45 menit: 2x Incu Voucher March Exp + 5x Gold Gun Coin Token

Sudah siap untuk mendapatkan skin Demonic Grin Skyboard di dalam event FFML Season V Divisi 1 ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...