Home Fun Elite Pass FF Season 49 Berakhir, 5 Pemain Ini Berhasil Jadi Top...

Elite Pass FF Season 49 Berakhir, 5 Pemain Ini Berhasil Jadi Top Region Badge!

Hi Sobat Booyah!

Awal bulan Juli disambut dengan hadirnya seri Elite Pass terbaru. Elite Pass Season 50 Bumble Rumblers akhirnya telah rilis, menggantikan Elite Pass Season 49 Swordsoul Reality yang telah usai.

Setiap Season Elite Pass yang berjalan, total badge yang dimiliki para pemain akan terus diakumulasikan dan di-ranking. Pemain dengan badge terbanyak dalam satu season berjalan akan menenpati Top Region Badge.

Baca Juga: Emote Heartbroken FF Jadi Hadiah Terbaru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: ONIC Tabul Beberkan Alasan Terkait Buyout Zack ke ONIC Olympus!

Top Region Badge bisa dibilang merupakan sebuah prestasi, karena dibutuhkan pengorbanan waktu dan biaya untuk menjadi salah satu diantaranya. Nah, kali ini ada 5 pemain Free Fire yang sukses tempati Leaderboard Tog Badge Region Indonesia. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

ELCHONTOLEE

Peringkat pertama dihuni oleh pemain dengan nickname unik yang satu ini. Di posisi pertama, ia berhasil mengumpulkan sebanyak 6818 badge Elite Pass Season 49 kemarin. Unggul kurang lebih 3000 badge dari pemain yang ada di peringkat kedua dan seterusnya.

akun.1.sulta

Di peringkat kedua ada pemain dengan nickname akun.1.sulta. Pemain ini sukses mengumpulkan total 3718 badge Elite Pass Season 49. Menariknya, pemain ini baru aktif mengumpulkan banyak badge Elite Pass di dua musim terakhir dan kini telah mencatatkan namanya di Top 5 Region Badge.

TEBE Phonix

Ada player dengan nickname TEBE Phonix di peringkat ketiga. Dari level akun serta tampilan set bundlenya, sepertinya pemain yang satu ini merupakan player old. Ia sukses mengumpulkan 2915 badge Elite Pass Season 49. Tak berbeda terlalu jauh dengan pemain yang mengisi peringkat 4 dan 5.

ᴰᶻᵉᵈメ☯

ᴰᶻᵉᵈメ☯ menempati urutan keempat dengan perolehan total 2824 badge Elite Pass Season 49 Free Fire. Aktif membeli Elite Pass setiap seasonnya, sepertinya ini kali pertama bagi ᴰᶻᵉᵈメ☯ memiliki badge yang menyetuh angka 2000 dan menempati posisi keempat Top Region Badge.

PROS NATIONS

Beberapa season sebelumnya, Sultan Dyland Pros selalu menempati posisi pertama dalam Top Region Badge bahkan Top Global Badge sekaligus. Namun di season ini, sang Sultan sepertinya enggan tempati posisi pertama karena hanya finish di peringkat kelima dengan total 2571 Badge Elite Pass Season 49.

Itu dia 5 pemain yang menduduki Top 5 Region Badge Elite Pass Season 49 bulan Juni kemarin. Selain Sultan PROS yang sudah terkenal, Adakah di antara Sobat Booyah yang berada dalam daftar di atas atau setidaknya berteman dengan mereka?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...