Home Game Update Event Emote Heartbroken FF Jadi Hadiah Terbaru di Event Bonus Top Up Free...

Emote Heartbroken FF Jadi Hadiah Terbaru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up kerap kali menghadirkan hadiah menarik. Inilah mengapa Sobat Booyah tak boleh melewatkan event satu ini terlebih jika hadiah yang dihadirkan merupakan hadiah yang cukup worth it.

Seperti hadiah yang akan didatangkan Free Fire dalam event Bonus Top Up FF terbaru. Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan sebuah Emote yang memiliki nama Emote Heartbroken.

Baca Juga: ONIC Tabul Beberkan Alasan Terkait Buyout Zack ke ONIC Olympus!

Baca Juga: Intip 2 Hadiah Tambahan di Elite Pass Season 50 Free Fire (FF) Bulan Juli 2022

Lalu, seperti apakah tampilan dari Emote Heartbroken termasuk berapa jumlah Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkannya? Dalam artikel ini pertanyaan tersebut akan terjawab!

Emote Heartbroken Free Fire (FF)

Emote Heartbroken sesuai dengan namanya, adalah Emote yang mengekspresikan bagaimana perasaan pata hati dengan adanya animasi hati yang patah serta gerakan menangis merengek di lantai.

Tentu saja, Emote ini merupakan Emote yang wajib untuk dimiliki entah itu hanya untuk sekadar dikoleksi, dijadikan konten, ataupun digunakan untuk meledek lawan ketika berada di dalam permainan.

Event Bonus Top Up Free Fire dalam mendapatkan Emote Heartbroken ini akan tersedia mulai dari tanggal 2 hingga 8 Juli 2022. Sobat Booyah bisa memiliki Emote Heartbroken FF dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

Dengan melakukan Top Up dengan jumlah serta waktu yang telah ditentukan, secara otomatis Sobat Booyah nantinya bisa mengklaim Emote terbaru di Free Fire ini pada kolom Tab Event yang terletak di bagian kanan Lobby.

Dari angka 1 sampai 100 berapa nilai yang akan Sobat Booyah berikan untuk Emote Heartbroken yang bisa dimiliki pemain mulai besok pada event Bonus Top Up ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...