Home Game Update Event Miliki Skin Katana Hypercore Blues FF dalam Event Luck Royale Free Fire!

Miliki Skin Katana Hypercore Blues FF dalam Event Luck Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Skin Katana bisa dibilang menjadi salah satu skin yang dicari-cari pemain jika mengingat melee weapon satu ini adalah melee weapon yang populer. Terlebih lagi jika skin Katana yang dimaksud memiliki tampilan menarik.

Jika Sobat Booyah tengah mencari sebuah skin Katana baru, Free Fire bakal kembali merilis sebuah skin Katana baru yang memiliki nama Katana Hypercore Blues FF dalam event Katana Royale.

Baca Juga: Elite Pass FF Season 49 Berakhir, 5 Pemain Ini Berhasil Jadi Top Region Badge!

Baca Juga: Emote Heartbroken FF Jadi Hadiah Terbaru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Tentu menarik untuk melihat bagaimana event Luck Royale terbaru Free Fire yang bakal mendatangkan sebuah skin Katana Hypercore Blues ini? SImak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

Katana Hypercore Blues Free Fire (FF)

Katana Hypercore Blues adalah sebuah skin Katana yang masih satu tema dengan Bundle dan Gun Skin Vector Hypercore Blues yang sekarang bisa dijumpai dalam event Moco Store Free Fire.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Katana Hypercore Blues dalam event Luck Royale terbaru yang dapat dijumpai pada in-game mulai tanggal 2 Juli pada Tab Luck Royale.

Seperti pada event Luck Royale kebanyakan, Sobat Booyah akan diberikan dua pilihan untuk Spin yang tentu saja bisa Sobat Booyah sesuaikan dengan keinginan untuk melakukan berapa kali Spin.

Tak hanya Katana Hypercore Blues saja, dalam event ini Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan item-item yang juga bisa dibilang menarik dan tentu ada hadiah 100x Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event dan juga Katana Hypercore Blues yang besok rilis melalui event Luck Royale ini. Tertarik untuk mendapatkannya sebagai salah satu koleksi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...