Home Esports ONIC Tabul Beberkan Alasan Terkait Buyout Zack ke ONIC Olympus!

ONIC Tabul Beberkan Alasan Terkait Buyout Zack ke ONIC Olympus!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, ranah kompetitif Free Fire tengah dikejutkan dengan buyout yang dilakukan oleh ONIC Olympus dengan memboyong salah satu pemain muda EVOS Immortal, Zack.

Zack memang dikenal menjadi punggawa andalan dari EVOS Immortal kendati umurnya saat ini yang terhitung masih cukup muda. Namun di balik itu, skill bermainnya sudah mampu menarik minat tim ONIC Olympus hingga tak ragu untuk mendapatkan jasa pemain satu ini

Baca Juga: Intip 2 Hadiah Tambahan di Elite Pass Season 50 Free Fire (FF) Bulan Juli 2022

Baca Juga: 3 Hal Berikut Buktikan Kalau Kamu Remehkan Musuh di Free Fire!

Jika berbicara tentang ONIC Olympus terlebih lagi dengan rekrutan teranyar mereka yaitu Zack, ONIC Tabul yang merupakan pelatih sekaligus manajer dari tim ONIC Olympus punya alasan tersendiri.

ONIC Tabul: Zack Player Muda Berbakat

Perihal memboyong player baru, ONIC Olympus tentu memiliki berbagai pertimbangan mengingat saat ini mereka bermain di liga teratas Free Fire Indonesia dan hal tersebut memang dibenarkan oleh ONIC Tabul.

“Tentu kita punya alasan atas bergabungnya Zack ya. Karena pengalaman, skill dia yang menurut saya high mekanik dan dia juga masih muda,” ungkap ONIC Tabul kepada Berita Booyah.

Tim ONIC Olympus bisa dibilang merupakan tim yang sering meramaikan bursa transfer saat off season. Namun diakui ONIC Tabul, Zack nampaknya akan menjadi rekrutan terakhir dalam waktu dekat.

“Setelah Zack, sepertinya untuk saat ini tidak ada lagi penambahan roster. Aku rasa roster-nya (ONIC Olympus) udah komplet kalau untuk saat ini ,” tambahnya.

Terakhir, ONIC Tabul mengungkapkan ada beberapa pemain yang menjadi opsi lain selain Zack, Ia menuturkan ada tiga sampai lima player yang menjadi opsi lain. Namun, karena dirasa belum cocok, akhirnya belum memilih di antara lima tersebut. Akhirnya memutuskan memboyong Zack.

“Kalau sebelum zack ada 3 sampai 5 player yang kita coba tapi tidak ada yang cocok. Ada juga sesuatu yang tidak bisa di-publish sampai akhirnya baru cocok trial Zack cocok,” tutup ONIC Tabul.

Tentu menarik melihat bagaimana performa dari seorang Zack di bawah naungan tim baru serta tampil di ajang Free Fire Summer Raid dan FFML Season VI Divisi 1 yang akan segera dimulai sebentar lagi!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...