Home Game Update Pembaruan Slot Granat dan Medkit Hadir di Advance Server FF Juli 2022,...

Pembaruan Slot Granat dan Medkit Hadir di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Lebih Simple?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Juli 2022 baru saja dibuka pada hari kamis lalu, dimana kurang lebih 50.000 pemain Free Fire yang telah melakukan registrasi diberikan kode aktivasi khusus untuk masuk dan menjadi penguji coba dalam server khusus ini.

Para pemain yang berpartisipasi pada Advance Server FF Juli 2022 ini berhak untuk mencoba hal-hal baru tersebut guna melihat efektifitasnya serta memberikan feedback untuk perbaikan dan pengembangan di masa yang akan datang.

Baca Juga: Mode Baru Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022, Ini Detailnya!

Baca Juga: Item Baru Super Med Rilis di Advance Server Free Fire (FF) Juli, Apa Fungsinya?

Berbicara soal pembaruan, Advance Server FF Juli 2022 membawa pembaruan signifikan pada slot Granat dan Medkit. Berikut ini Berita Booyah telah buatkan ulasan lengkapnya agar Sobat Booyah memahami pembaruan tersebut dengan mudah!

Tampilan Baru Slot Granat dan Medkit di Advance Server FF Juli 2022!

Slot Granat dan Medkit merupakan sebuah istilah yang mengacu pada ikon HUD untuk menggunakan berbagai macam Utility tersebut dalam permainan. Istilah slot digunakan karena ikon HUD ini menampung banyak item sekaligus.

Di Advance Server FF Juli, slot Granat terbaru tampil dengan bentuk lingkaran yang mana setiap sisinya ditempatkan beragam Utility yang ada. Untuk mengubah dari satu item ke item yang lain, pemain hanya perlu menekan tombol dan menggesernya ke item yang diinginkan.

Seperti yang bisa Sobat Booyah lihat pada gambar, konsep slot Granat terbaru terlihat seperti sebuah analog yang bebas diarahkan untuk menujuk item yang ingin digunakan. Pembaruan ini membuat pemain tak perlu repot melakukan banyak aksi untuk mengganti Utility.

Sejalan dengan slot Granat, slot Medkit juga mengalami pembaruan serupa dengan lingkaran yang terbagi menjadi 3 untuk item healing di Free Fire. Ketiga item tersebut tentu saja Medkit, Inhaler dan item terbaru bernama Super Medkit.

Kini, Sobat Booyah tak perlu lagi repot untuk menggunakan item-item tertentu dalam kondisi apapun. Contohnya saja, Sobat Booyah kini bisa menggunakan Inhaler dalam posisi diam hanya dengan menekan tombol medkit dan menggesernya, tanpa perlu membuka Backpack.

Itu dia pembaruan slot Granat dan slot Medkit yang hadir di Advance Server FF Juli 2022! Apakah pembaruan yang satu ini akan membuat gameplay Free Fire menjadi lebih simple?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...