Home Game Update Item Baru Super Med Rilis di Advance Server Free Fire (FF) Juli,...

Item Baru Super Med Rilis di Advance Server Free Fire (FF) Juli, Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire. Bagaimana tidak, merupakan tempat uji cobanya berbagai update baru yang akan datang, membuat Advance Server menarik untuk dimainkan.

Namun, karena akses yang terbatas, tidak semua pemain bisa mengakses Advance Server. Seperti pada Advance Server yang hadir di bulan Juli ini, hanya sejumlah pemain saja yang bisa mengakses Advance Server.

Baca Juga: Miliki Backpack Day of the Dead FF dalam Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Pet Baru Hoot di Advance Server Free Fire (FF) Juli, Seperti Apa Skill-nya?

Advance Server bulan Juli ini telah dibuka pendaftaran dari pekan lalu, dan baru bisa dimainkan sejak 7 Juli kemarin. Dari beragam update baru yang akan dimainkan, Advance Server menghadirkan satu item unik baru, yaitu Super Med!

Super Med, Item Baru di Advance Server FF Juli 2022!

Super Med merupakan item healing berupa medkit, yang tampilannya dibuat lebih modern. Mudahnya, Sobat Booyah bisa menemukan item baru ini di mode Battle Royale pada Advance Server Juli.

Lalu, apa fungsi dari item Super Med ini? Super Med memiliki fungsi yang sama seperti Medkit, yaitu memulihkan HP pemain. Namun sedikit berbeda dari medkit, Super Med mampu memulihkan HP hingga kembali penuh hanya dalam 1 kali penggunaan Super Med.

Misalnya, Sobat Booyah harus memulihkan HP yang tersisa 5 HP karena setelah berperang. Jika menggunakan Medkit Sobat Booyah harus menggulung banyak Medkit agar HP kembali penuh, berbeda dengan Super Med yang langsung memulihkan 195 sisa HP Sobat Booyah hanya dalam 1 penggunaan Super Med.

Dari fungsinya di atas, Super Med memiliki kelebihan yang sangat menarik. Apalagi bisa ditemukan secara bebas karena memang penyebarannya yang umum.

Apakah menurut Sobat Booyah Super Med menjadi item yang sangat bagus? Dan apakah Super Med harus dimasukkan ke Vending Machine atau Airdrop saat rilis nanti? Atau tidak?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...