Home Game Update Mode Baru Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022, Ini Detailnya!

Mode Baru Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022, Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah

Free Fire kembali membuka Advance Server untuk bulan Juli. Server terbatas ini lagi-lagi membawa banyak pembaruan menarik, seperti hadirnya dua karakter baru dan Pet burung hantu, serta perubahan total pada bagian tampilan.

Tak hanya berfokus pada pembaruan tampilan, Advance Server FF Juli juga membawa beberapa mode terbaru. Salah satu mode baru yang diperkenalkan adalah mode Coin Clash. Seperti apa konsep permainan mode yang satu ini? Berikut Berita Booyah hadirkan detailnya!

Baca Juga: Item Baru Super Med Rilis di Advance Server Free Fire (FF) Juli, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Miliki Backpack Day of the Dead FF dalam Event Bonus Top Up Free Fire!

Coin Clash, Mode Baru di Advance Server FF Juli 2022!

Mode baru Coin Clash mengusung konsep pertarungan Battle Royale, dimana ada total 20 pemain yang dapat berpartisipasi dalam mode yang satu ini. Sekilas, sistematika dari mode ini mirip seperti mode Rush Hour namun dengan konsep permainan yang lebih unik.

Ketika memasuki game, pemain akan ditempatkan di spawn point tertentu bersama dengan 3 pemain asing. Para pemain harus saling bertarung satu sama lain di dalam spawn point yang tertutup tersebut untuk mendapatkan FF Token sebanyak-banyaknya.

Nantinya spawn point akan dibuka yang menandai bahwa pemain telah memasuki Final Round. Pada Final Round, zona akan muncul dan menyusut dengan cepat dan pemain harus berlomba untuk masuk ke dalam zona aman guna menentukan siapa pemenangnya.

FF Token yang didapatkan dari mengeliminasi musuh dapat digunakan untuk membeli beragam resources dari Airdrop Vending Machine. Jadi, pertarungan di spawn point pada awal permainan merupakan kesempatan untuk mencari FF Token sebanyak mungkin untuk menjadi modal bertahan hidup dan memenangkan permainan.

Airdrop Vending Machine yang jadi satu-satunya sumber resources pada mode ini juga membawa variasi item yang berbeda dari biasanya. Seperti yang bias Sobat Booyah lihat pada gambar, ada banyak senjata dan item yang bisa dibelu. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan amunisi secara gratis melalui Airdrop Vending Machine tersebut.

Pemenang akan ditentukan dari lamanya waktu bertahan. Jadi, ketika ada satu pemain atau satu tim yang berhasil mengeliminasi lawannya dan bertahan sendirian sampai akhir akan menjadi pemenangnya.

Itu dia pembahasan seputar mode Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022. Apakah Sobat Booyah sudah tak sabar untuk mencoba mode yang satu ini ketika dihadirkan di Live Server nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...