Home Game Update Supply War Chest Dapatkan Update di Advance Server FF Juli, Seperti Apa?

Supply War Chest Dapatkan Update di Advance Server FF Juli, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire. Dengan mengakses Advance Server, pemain bisa melakukan uji coba terhadap update baru yang akan datang.

Dan pada bulan Juli ini, Advance Server Free Fire kembali rilis. Banyak update baru yang menarik dan wajib Sobat Booyah ketahui. Salah satu update yang bisa diuji coba pada Advance Server Juli ini ialah update yang didapatkan oleh War Chest!

Baca Juga: Pembaruan Slot Granat dan Medkit Hadir di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Lebih Simple?

Baca Juga: Mode Baru Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022, Ini Detailnya!

Update War Chest di Advance Server FF Juli 2022!

War Chest merupakan salah satu supply penyedia loot di mode Battle Royale Free Fire. Dan pada Advance Server ini, War Chest mendapatkan update besar-besaran. Jika sebelumnya War Cheat hanya dapat digunakan sekali saja, berbeda dengan War Chest di Advance Server Juli yang bisa digunakan berkali-kali!

War Chest di Advance Server Juli kini memiliki level yang menunjukkan tingkat kebagusan dari loot yang disediakannya. Untuk pertama kali membuka War Chest, Sobat Booyah bisa mendapatkan secara gratis seluruh loot yang ada di Wat Chest.

Selanjutnya jika Sobat Booyah sudah mengambil loot yang disediakan War Chest untuk pertama kalinya, persediaan loot akan direfresh. Sobat bisa memerlukan 300 FF Coin untuk mengambil semua loot yang disediakan kembali.

Sobat Booyah juga bisa merefresh sendiri War Chest jika mendapatkan loot yang kurang bagus hanya dengan 100 FF Coin.

Sobat Booyah akan diberikan kesempatan mendapatkan semua loot yang ada di War Chest dengan menggunakan FF Coin (setelah obtain yang pertama kali) hingga loot yang disediakan oleh War Chest habis.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Tentunya dengan kehadiran War Chest yang diberikan update ini di Advance Server Juli, membuat Sobat Booyah semakin mudah mendapatkan loot dan bisa memanfaatkan FF Coin dengan maksimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...