Home Game Update Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Game Free Fire, terdapat beberapa tanaman yang bisa kalian temukan, salah satunya adalah Jamur. Jamur sendiri ketika kalian konsumsi dapat meningkatkan EP yang tentunya sangat berguna ketika bermain.

Tetapi, pada Advanced Server Mei 2020, yang mana kalian bisa melakukan berbagai fitur sebelum di rilis dalam server utama terdapat tanaman baru bebentuk seperti monter tengkorak. Walaupun terbilang menarik, tanaman ini belum diketahui apa nama resminya.

Baca juga Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falcon di Advanced Server!

Baca juga 7 Alasan Akun Kamu Bisa Terkena Banned di Free Fire

Sumber : booyah.co.id

Tanaman ini hampir sama seperti jamur yang bisa kalian manfaatkan. Tetapi, berbeda dengan jamur yang bisa mendapatkan EP, tanaman ini setelah kalian makan bisa mendapatkan berbagai senjata yang ada di Free Fire.

Sumber : booyah.co.id

Selain itu, perbedaan tanaman ini dengan jamur adalah masalah durasi, tanaman ini menghabiskan waktu yang sangat lama yaitu kurang lebih sekitar 20 detik. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan nanti saat rilis di server utama durasinya akan dipercepat.

Sumber : booyah.co.id

Walaupun membutuhkan waktu yang lama, namun penantian yang kalian rasakan akan terbayarkan. Ini dikarenakan kalian dapat bisamendapatkan senjata seperti AWM, M1014, AK47, MP5, dan UMP hanya melalui tanaman ini.


Nah, itulah tanaman berbuah monster tengkorak yang hampir sama dengan jamur tetapi memilki hasil yang berbeda. Menurut kalian, apakah tanaman Terbaru ini cocok bila dirilis di server utama Free Fire?

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...