Home Highlight Tak Punya Evo Gun MP5 Platinum Divinty FF? 3 Gun Skin Ini...

Tak Punya Evo Gun MP5 Platinum Divinty FF? 3 Gun Skin Ini Bisa Jadi Alternatif!

Hi Sobat Booyah!

MP5 Platinum Divinity, Evo Gun Skin terbaru yang hadir melalui Faded Wheel telah memasuki minggu terakhir eventnya. Tentunya sudah banyak Sobat Booyah yang berhasil mendapatkannya, namun tak sedikit pula pemain yang tak mendapatkan skin terbaru ini.

Sebagai Evo Gun Skin, MP5 Platinum Divinity tentunya membawa berbagai daya tarik dan kemampuan yang mumpuni. Namun apa daya, harga Spin dan Upgrade menuju Level maksimal yang cukup besar membuat tak semua pemain dapat memilikinya.

Baca Juga: Lepas Pemain Senior, Piww dan Cavella Tak Lagi Bersama AURA Esports!

Baca Juga: Perbedaan Mode Zombie Invasion dan Death Uprising FF yang Harus Kamu Ketahui!

Apabila Sobat Booyah termasuk pemain yang kurang beruntung atau memang tak ingin keluar Diamond lebih untuk mendapatkan Evo Gun MP5 Platinum Divinity, Berita Booyah punya tiga Gun Skin alternatif untuk MP5 yang bisa kalian gunakan. Ini dia daftarnya!

MP5 Mr. Nutcracker

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Gun Skin yang satu ini cukup komplit apabila dipasangkan dengan Advance Weapon MP5. Fire Rate yang jauh lebih tinggi membuat serangan dapat lebih padu dan cepat, serta tak memberikan waktu bagi musuh untuk selamat.

Tambahan Accuracy akan memaksimalkan setiap peluru yang ditembakkan. Fire Rate dan Accuracy yang ditambahkan justru akan memberikan Damage yang lebih optimal, jadi Sobat Booyah tak perlu ragu terhadap daya gedor skin yang satu ini.

MP5 Champion Boxer

Statistik

  • Damage(++)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Rekomendasi kedua, Berita Booyah memasukkan MP5 Champion Boxer. Penambahan dua poin pada Damage menjadi alasan utama. Dengan ini, tentunya MP5 akan menghasilkan Burst Damage yang lebih besar lagi.

Penambahan Magazine akan berpengaruh pada tembakan Burst dan durasi Spray dari MP5. Magazinenya yang lebih besar menampung banyak peluru yang dapat ditembakkan terus menerus untuk menghabisi lawan.

MP5 Rogue Lava

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Sebagai hadiah utama Incubator, skin MP5 Rogue Lava layak masuk daftar. Skin ini membawa perpaduan Rate of Fire dan Range yang cukup jarang untuk Gun Skin sekelas Incubator. Namun, kemampuannya tak boleh diremehkan.

MP5 Rogue Lava akan memberikan serangan yang cepat dengan jarak tembak optimal yang lebih jauh, sehingga MP5 lebih fleksibel untuk digunakan baik itu versi SMG biasa tau Advance Weapon MP5 sekalipun.

Itu dia ketiga Gun Skin MP5 yang bisa jadi alternatif pengganti Evo Gun Skin MP5 Platinum Divinity Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah punya rekomendasi Gun Skin MP5 favorit selain daftar di atas, cantumkan di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...