Home Community Meriahkan Turnamen Indonesia Timur League, Kolaborasi 4 Komunitas!

Meriahkan Turnamen Indonesia Timur League, Kolaborasi 4 Komunitas!

Hi Sobat Booyah!

Antusias para player dari regional Indonesia timur patut diancungi jempol. Beberapa kali Komunitas Free Fire menghadirkan event turnamen, selalu ramai diminati. Hal tersebut, menjadi bukti bahwa mimpi para player wilayah timur Indonesia terus menggebu.

Tak hanya berbicara turnamen yang diadakan oleh komunitas dalam satu daerah, kali ini empat Komunitas Free Fire dari regional timur berkolaborasi dalam menghadirkan turnamen Free Fire mereka.

Baca Juga:

Baca Juga:

Empat komunitas tersebut adalah Komunitas Free Fire Papua, Maluku, Papua Barat dan Nusa Tenggara Timur yang kali ini bekerja sama dalam mendatangkan sebuah turnamen bertajuk Indonesia Timur League.

Secara ringkasnya, turnamen ini nantinya akan terbagi ke dalam berbagai tahap. Pertama tim-tim diharuskan mendaftarkan diri mereka sesuai dengan daerah yaitu Papua, Papua Barat, Maluku, dan NTT.

Setelah itu, tim-tim yang berhasil lolo nantinya akan berlanjut pada babak League Group Stage dan kemudian dilanjut pada babak Grand Final League di awal April 2022. Turnamen ini sendiri memiliki total hadiah 10 juta rupiah.

Dengan slot yang terbatas, tentu Sobat Booyah yang termasuk ke dalam 4 region di atas tak boleh kelewatan untuk mengikuti turnamen ini. Sobat Booyah bisa menghubungi kontak berikut untuk melakukan pendaftaran

Dengan hadiah yang terbilang besar serta kesempatan untuk bertarung bersama tim-tim Free Fire antar regional, jangan kelewatan kesempatan untuk ikut serta dalam gelaran ndonesia Timur League!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...