Home Game Update Event Lewat Faded Wheel, Skin Tinju Cobra Fist FF Kembali Hadir ke Free...

Lewat Faded Wheel, Skin Tinju Cobra Fist FF Kembali Hadir ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun jumlahnya saat ini belum banyak, namun skin tinju atau Fist Skin FF merupakan item yang cukup diminati pemain terlebih dengan berbagai efek di tangan yang didapatkan pemain.

Salah satu skin tinju di Free Fire adalah Cobra Fist Skin atau skin tinju Cobra. Skin tinju ini pertama kali diperkenalkan di Free Fire dan bisa didapatkan pemain pada bulan Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Emote Greetings FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: 3 Bundle Perempuan Diamond Royale FF Terbaik Versi Berita Booyah! Kamu Punya?

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang belum mendapatkan Cobra Fist Skin FF ini nampaknya kalian tidak perlu bersedih. Pasalnya, skin tinju satu ini bakal kembali hadir dalam Luck Royale Faded Wheel!

Penasaran seperti apakah Faded WHeel untuk mendapatkan skin tinju Cobra FF dan apa saja hadiah yang tersaji dalam Faded Wheel nantinya? Simak berita lengkapnya di Berita Booyah!

Faded Wheel Skin Tinju Cobra Fist Skin Free Fire (FF)

Faded Wheel merupakan salah satu Luck ROyale ada di Free Fire. Berbeda dengan Luck Royale lainnya, di dalam Faded Wheel Sobat Booyah hanya bisa melakukan spin maksimal 10 kali saja.

Mulai besok, tepatnya tanggal 9 Oktober 2021 bisa mendapatkan skin tinju Cobra Fist Skin FF sebagai hadiah utama di Faded Wheel bersandingan dengan Faded Wheel Evo Gun AK Blue Flame Draco.

Layaknya Luck Royale Free Fire sebelumnya, sebelum melakukan Spin Sobat Booyah nantinya bakal diberikan opsi untuk membuang 2 hadiah selain hadiah utama yang dirasa tidak diinginkan untuk dimiliki.

Setelah itu, nantinya kalian bisa melakukan Spin mulai dari harga 9 Diamond dan akan terus naik seiring dengan jumlah Spin yang kalian lakukan. Ini artinya, jika beruntung Sobat Booyah bisa mendapatkan skin tinju Cobra Fist Skin hanya dengan 9 Diamond!

Sementara itu, sesuai dengan namanya skin tinju Cobra Fist Skin merupakan skin tinju dengan tampilan ular kobra. Sobat Booyah bakal mendapati kepala ular berwarna merah yang berada di tangan karakter.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan skin Cobra Fist Skin ini? Jangan sampai kelewatan Faded Wheel terbaru besok karena hanya berlangsung dalam waktu terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...