Home Game Update Event Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard - Golden Sledge Gratis!

Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard – Golden Sledge Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Event New Age Free Fire telah menemani kita sejak bulan Desember 2021. Dalam event tersebut, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai misi menarik dengan hadiah yang tentu saja bisa didapatkan secara gratis.

Namun, sebenetar lagi kita akan berpisah dengan event New Age FF. Sebagai gantinya, Free Fire akan menghadirkan sebuah event yang tak kalah menarik yang memiliki nama Battle of Alpine.

Baca Juga: Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Di dalam event ini, terdapat hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan salah satunya adalah skin Skyboard – Golden Sledge! Berikut adalah bocoran lengkap cara mendapatkan Skyboard – Golden Sledge gratis di event Battle of Alpine FF!

Skyboard – Golden Sledge Gratis Event Battle of Alpine

Event Battle of Alpine akan segera mendarat ke Free Fire mulai tanggal 7 Januari 2022. Beberapa misi nantinya akan datang mulai hari pertama dan akan hadir secara berturut-turut.

Salah satu misi yang bisa Sobat Booyah jumpai dalam evetn Battle of Alpine Free Fire adalah misi untuk mendapatkan skin Skyboard – Golden Sledge secara cuma-cuma yang mana bisa Sobat Booyah kumpulkan dengan mendapatkan Booyah!

Yap benar, dengan mendapatkan Booyah dalam jumlah tertentu Sobat Booyah bisa mengklaim skin Skyboard – Golden Sledge FF gratis. Misi mengumpulkan Booyah untuk mendapatkan skin tersebut berlangsung mulai dari tanggal 9 hingga 18 Januari 2022.

Berikut, adalah daftar jumlah Booyah yang Sobat Booyah harus kumpulkan untuk bisa mendapatkan skin Skyboard – Golden Sledge Free Fire dan berbagai hadiah lainnya secara gratis:

  • Booyah 2 kali: 1x Wilderness Trapper Loot Crate
  • Booyah 4 kali: Skyboard – Golden Sledge
  • Booyah 7 kali: 2x Incubator Voucher

Bagaimana, terbilang cukup mudah bukan misi yang dihadirkan untuk bisa mendapatkan skin gratis di dalam event Battle of Alpine ini? Jangan sampai kelewatan serunya event terbaru di Free Fire ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...