Home Esports Penuh Kejutan, Yuk Lihat Rekap Transfer Tim Esports Free Fire!

Penuh Kejutan, Yuk Lihat Rekap Transfer Tim Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, FFML Season V akan segera bergulir dalam waktu dekat. Tentunya gelaran liga kompetitif Free Fire menjadi turnamen major yang telah dinantikan oleh seluruh Sobat Booyah seantero negeri.

Sebelum itu, bursa transfer kali ini juga menyimpan deretan cerita menarik. Mulai dari perombakan besar-besaran yang dilakukan beberapa tim, saga transfer yang fenomenal, hingga banyaknya wajah-wajah baru yang akan menghiasi skema kompetitf Free Fire.

Baca Juga: Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard – Golden Sledge Gratis!

Baca Juga: Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Berita Booyah telah merangkum beberapa bursa transfer yang terjadi pada Rabu, 5 Januari 2021 kemarin. Yuk langsung saja simak daftarnya!

Dari Dranix Esports, Razor Merapat ke RRQ Hide

Sumber: Instagram @teamrrq

Di bursa transfer kali ini, RRQ Hide tak ingin hanya jadi penonton. Sang Raja mencoba bangkit dan memulai lembaran baru dengan menambah kekuatan timnya. RRQ Hide resmi mendatangkan Razor, eks pemain Dranix Esports yang berposisi sebagai rusher.

Duet Razor dan Jars di lini depan sepertinya jadi rencana RRQ Hades untuk menambah daya gedor tim. Meski demikian, belum ada pengumuman resmi dari RRQ Hide soal roster mereka Untuk FFML Season V. Menarik untuk menantikannya.

DG Esports Kenalkan 3 Roster Baru

Sumber: instagram @dgesports

Setelah dilepas beberapa punggawanya, DG Esports dengan cepat mencari pengganti untuk melengkapi rosternya untuk berlaga di FFML Season V Divisi 2. Kemarin, DG Esports resmi memperkenalkan 3 pemain barunya. Mereka adalah

  • DG Jambul
  • DG Chester
  • DG ANDRYO

Menariknya, ketiga pemain baru DG Esports erposisi sebagai Rusher. Mereka adalah pemain muda berbakat yang sebelumnya pernah tampil di Piala Presiden Esports Free Fire 2021.

Alih Profesi, Jans dan Halcyon Tukangi MBR Esports

Sumber: Instagram @mbresportsid

Tak hanya kabar perekrutan pemain, bursa transfer kali ini juga jadi kesempatan untuk peralihan profesi seperti yang dilakukan oleh Jans dan Halcyon dari MBR Esports. Kini, keduanya resmi menukangi MBR Esports dari balik layar. Jans berperan sebagai Manajer, sedangkan Halcyon akan mengambil posisi Coach.

Itulah beberapa transfer yang terjadi di skema kompetitif Free Fire kemarin, tanggal 6 Januari 2021. Menurut Sobat Booyah, mana transfer yang paling menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...