Home Game Update Tampilan-tampilan di Free Fire Diubah Awali Kemeriahan Booyah Day 2021!

Tampilan-tampilan di Free Fire Diubah Awali Kemeriahan Booyah Day 2021!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan November tahun 2021 ini, event besar Booyah Day kembali hadir di Free Fire. Seperti pada event Booyah Day tahun 2020 kemarin, Booyah Day 2021 ini hadir dengan lebih meriah dan menarik untuk dinantikan!

Kemeriahan event Booyah Day 2021 bisa Sobat Booyah lihat sekarang di in-game Free Fire, mulai dari login screen di Free Fire original, hingga skin airship di sepanjang permainan! Mau tahu tampilan-tampilan baru Free Fire untuk memeriahkan event Booyah Day 2021? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Ada Backpack Phantom Predator FF Gratis dengan Main Mode CS Map Purgatory!

Baca Juga: Mode Clash Squad (CS) Map Purgatory Segera Hadir ke Free Fire (FF)

Login Screen

Login ke Free Fire original, Sobat Booyah akan melihat sedikit pergerakan animasi di login screen. Sobat Booyah bakal melihat Moco dan Hayato, sedang duduk bersama karakter baru Leon! Menariknya, Leon duduk bersama karakter Free Fire lainnya di tangga dengan memegang gun skin baru, yang seperti merupakan Evo Gun UMP!

Lobby

Setelah login, Sobat Booyah bakal masuk ke lobby Free Fire. Di Free Fire original, tampilan lobby diubah menjadi lebih meriah! Di mana, Sobat Booyah ditempatkan seperti di tengah-tengah panggung penuh penonton, dengan background layar lokasi panggung.

Skin Pesawat

Bukan event Booyah Day namanya jika in-game Free Fire tidak didominasi warna kuning. Pada skin pesawat, Sobat Booyah bisa melihat megah dan kerennya tampilan pesawat terbaru dengan dominasi warna kuning nuansa Booyah Day!

Di tengah-tengah bagian atas pesawat, Sobat Booyah bisa melihat logo tengkorak khas Booyah Day 2021. Lalu, ada gambar seperti boyah dengan sayap putih, yang seperti menafsirkan sang karakter baru spesial Booyah Day 2021, yaitu Leon.

Skin Airdrop

Tidak hanya skin pesawat, Sobat Booyah juga bisa melihat skin baru dari airdrop spesial Booyah Day 2021! Logo khas BOOYAH! beserta gambar bola basket dengan campuran warna kuning dan hitam bisa Sobat Booyah lihat saat looting di airdrop.

Dominasi warna kuning dan putih pada kain dan kotak airdrop juga terlihat menyatu, dan nyaman untuk dilihat saat looting.

Skin Vending Machine

Untuk pertama kalinya, vending machine diubah tampilannya menjadi baru dan lebih keren. Masih tema Booyah Day 2021, Sobat Booyah bakal melihat logo Booyah Day di layar dan badan vending machine. Selain itu, warna kuning yang menjadi warna dasar vending machine terbaru ini terlihat bagus, dan tidak terlalu berlebihan.

Skin Airship

Terakhir, ada skin baru dari airship. Di kedua sisi airship, terpampang jelas dan besar logo Booyah Day 2021, dengan latar warna kuning, putih, hitam, yang menawan, dan dengan pola yang sangat bagus.

Dengan perubahan baru di atas, apakah Sobat Booyah semakin tidak sabar menyambut dan menjalankan event besar Booyah Day 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...