Home Game Update Event Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin...

Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin Kawaii Ears Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berlangsungnya event SQUAD BEATz di Free Fire saat ini turut membawa berbagai skin dengan tema serupa spesial event ini. Sebagian skin telah hadir dan bisa Sobat Booyah jumpa di dalam berbagai event.

Salah satu skin bertemakan SQUAD BEATz yang sebentar lagi bisa Sobat Booyah koleksi adalah sebuah skin Motor Bike yang memiliki nama Motor Bike Purple Rev Free Fire (FF) dan akan hadir di dalam event Bonus Top Up terbaru!

Baca Juga: Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Monster Truck – Deep Rev FF Gratis di Event Squad Beatz Free Fire!

Tak hanya Motor Bike Purple Rev, akan ada sebuah skin yang tak kalah menarik bernama Kawaii Ears di Bonus Top Up terbaru Free Fire! Simak artikel ini untuk tahu bocoran lebih lengkapnya!

Skin Motor Bike Purple Rev FF dan Kawaii Ears Free Fire

Sesuai dengan yang telah disebutkan sebelumnya, Skin Motor Bike Purple Rev FF adalah skin yang hadir khusus dalam event SQUAD BEATz. Hal ini terlihat dari warna serta corak dari skin Motor Bike satu ini.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai skin Motor Bike Purple Rev FF dalam event Bonus Top Up terbaru yang bakal datang dan bisa ditemukan di dalam game Free Fire mulai 9 Februari 2022.

Skin Motor Bike Purple Rev FF bisa didapatkan dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan sebuah skin rambut bernama Kawaii Ears yang bisa dimiliki dengan Top Up minimal 100 Diamond.

Kawaii Ears hadir dengan warna pink yang cukup mencolok. Selain itu, skin ini juga tidak tertutup helm yang membuat tampilan karakter Sobat Booyah akan tetap kece dengan menggunakan Kawaii Ears.

Bagaimana apakah Sobat Booyah tertarik dengan event Bonus Top Up terbaru yang membawa skin Motor Bike Purple Rev FF dan juga skin rambut Kawaii Ears Free Fire? Jangan sampai ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...