Home Fun Fakta Menarik Seputar Bag Pouch, Attachment Khusus Backpack Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Bag Pouch, Attachment Khusus Backpack Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat berada dalam game Free Fire, pemain membutuhkan backpack untuk menampung semua resources yang akan digunakan untuk berperang. Semakin tinggi level backpack yang digunakan, maka semakin besar pula daya tampungnya.

Untuk meningkatkan kapasitas dari Backpack, Free Fire menghadirkan sebuah item kecil bernama Bag Pouch. Bag Pouch merupakan Attachment khusus yang berfungsi untuk meningkatkan kapasitas backpack.

Baca Juga: Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin Kawaii Ears Free Fire!

Baca Juga: Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Membahas tentang Bag Pouch, Berita Booyah punya beberapa fakta menarik seputar Attachment khusus backpack yang satu ini. Kira-kira apa saja hal menarik dari Bag Pouch? Ini daftarnya!

Sebelum Rilis, Bag Pouch Belum Pernah Diperkenalkan di Advance Server

Bag Pouch rilis pada Update Free Fire Januari 2021 beberapa waktu lalu. Menariknya, Bag Pouch tak pernah dihadirkan di Advance Server Free Fire sebelum rilis. Bag Pouch langsung dihadirkan di Live Server tanpa diperkenalkan terlebih dahulu di Advance Server.

Hal ini tentunya menjadi keistimewaan dari Bag Pouch. Biasanya, hal-hal baru di Free Fire akan melewati masa pengenalan dan uji coba di Advance Server. Namun tidak bagi Bag Pouch. Kehadiran perdananya bahkan menarik minat banyak pemain.

Fungsi dan Tampilan Bag Pouch Mirip Loadout Tas Kaki

Jika Sobat Booyah perhatikan dengan seksama, sekilas bentuk dan tampilan dari Attachment Bag Pouch hampir sama dengan Tas Kaki. Tas kaki sendir merupakan salah satu item yang termasuk dalam Loadout Basic.

Bedanya, Bag Pouch akan ditempelkan langsung dalam backpack sedangkan Tas Kaki terlihat menempel di bagian kaki karakter. Keduanya sama-sama memberikan ruang lebih bagi backpack yang digunakan pemain.

Bag Pouch Menambahkan 50 Kapasitas Backpack

Bag Pouch mampu menambahkan 50 kapasitas Backpack saat dipasangkan di backpack level 1,2, dan 3. Bag Pouch lebih baik daripada Pet Night Panter yang hanya menambahkan 45 kapasitas Backpack, leih efektif dari Tas Kaki yang menambahkan 30 kapasitas Backpack, dan hampir setara dengan skill Arms-Dealing milik Paloma. Tak heran mengapa Attachment ini sangat dibutuhkan pemain.

Itulah beberapa fakta menarik seputar attachment Bag Pouch di Free Fire (FF). Setelah menggunakan Bag Pouch, apakah Sobat Booyah merasa bahwa attachment ini sangat membantu permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...