Home Game Update Event Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal...

Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya battleground, saat ini Free Fire telah dihiasi dengan berbagai mode menarik untuk dijajal. Bahkan, mode yang ada tidak melulu soal berperang dengan senjata antara satu sama lain.

Tentu Sobat Booyah sudah tahu tentang mode Pet Mania yang mana kalian tidak akan memainkan karakter seperti biasanya namun Pet guna melewati rintangan yang telah disediakan.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Monster Truck – Deep Rev FF Gratis di Event Squad Beatz Free Fire!

Baca Juga: Duel Satu Lawan Satu dengan Musuh di Free Fire (FF)? Hindari Kesalahan Berikut!

Bagi Sobat Booyah yang sudah penasaran ingin mnejajal mode baru bertemakan Pet, sebentar lagi Free Fire juga akan kembali kedatangan mode baru bernama Pet Ludo dalam waktu dekat!

Sesuai dengan namanya, Sobat Booyah nantinya akan bisa memainkan Ludo di dalam game Free Fire tentu dalam nuansa game satu ini yang mana Pet akan menjadi pion-pion Sobat Booyah.

Mode Pet Ludo FF sebenarnya sudah diperkenalkan pada Advance Server beberapa waktu yang lalu. Setelah sekian lama, akhirnya mode ini siap untuk dimainkan secara umum bertepatan dengan event SQUAD BEATz.

Tepatnya, Sobat Booyah nantinya bisa memainkan mode Pet Ludo ini yang bakal rilis mulai tanggal 12 hingga 21 Februari 2022. Mode tersebut akan dibuka pada tanggal 12 Februari 2022 di jam 10.00 WIB pagi.

Yap, untuk Mode Pet Ludo ini tidak akan hadir dalam waktu yang permanen. Inilah mengapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bermain Pet Ludo karena selain waktunya terbatas, Sobat Booyah bisa mendapatkan BEATz – Token Ruby ketika selesai bermain!

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mode Pet Ludo ini, apakah kalian sudah tidak sabar untuk memainkan mode terbaru ini di Free Fire dan mendapatkan kemenangan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...