Home Game Update Event Event Bonus Top Up Terbaru, Miliki Evolution Stone dan Blueprint FF Ini!

Event Bonus Top Up Terbaru, Miliki Evolution Stone dan Blueprint FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up Free Fire bakal kembali hadir membawakan hadiah terbarunya. Kali ini, Sobt Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Evolution Stone beserta Blueprint: Poison Paradise FF!

Free Fire memang sebentar lagi bakal kedatangan Incubator terbarunya. Inilah mengapa, event Bonus Top Up terbaru bakal membawa Evolution Stone beserta Blueprint yang bisa Sobat Booyah miliki.

Baca Juga: Incubator Poison Paradise FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Tipe-tipe Pemain Free Fire Saat Mix and Match Bundle yang Ingin Dipakai! Kamu yang Mana?

Lebih lengkapnya mengenai event Bonus Top Up untuk mendapatkan Evolution Stone beserta Blueprint Incubator terbaru Free Fire, Sobat Booyah bisa simak artikel lengkapnya di sini!

Bonus Top Up Blueprint Poison Paradise dan Evolution Stone

Besok, tepatnya mulai tanggal 12 Juli 2022 Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator terbaru bernama Incubator Poison Paradise. Dalam Incubator tersebut, Sobat Booyah bisa menemukan total 6 Bundle untuk karakter cewek dan cowok.

Untuk menyambut kehadiran Incubator Poison Paradise, Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai sebuah event Bonus Top Up untuk mempermudah kalian dalam mendapatkan Bundle yang diinginkan.

Tepatnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan 1 Blueprint: Poison Paradise dan juga 1 Evolution Stone pada event Bonus Top yang akan berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 19 Juli 2022.

Sobat Booyah nantinya perlu melakukan Top Up minimal 140 Diamond untuk mendapatkan kedua item tersebut dalam periode yang telah disebutkan di atas yang menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan

Dengan hadirnya event Bonus Top Up ini, jangan sampai SObat Booyah kelewatan untuk bisa mendapatkan Bundle incaran di Incubator Poison Paradise dengan lebih mudah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...