Home Game Update Event Incubator Poison Paradise FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Incubator Poison Paradise FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kerap kali mengeluarkan Incubator terbarunya. Mulai dari Bundle hingga Gun Skin, Sobat Booyah bisa menjumpa Incubator terbaru termasuk Incubator Poison Paradise FF.

Yap, Incubator Posion Paradise FF bakal menjadi Incubator Free Fire selanjutnya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah yang menanti-nanti hadirnya Incubator terbaru di Free Fire.

Baca Juga: Tipe-tipe Pemain Free Fire Saat Mix and Match Bundle yang Ingin Dipakai! Kamu yang Mana?

Baca Juga: Senjata Bizon FF Segera Hadir ke Free Fire pada Update Juli 2022!

Lalu, seperti apa sih tampilan dari Bundle yang ada dalam Incubator Poison Paradise ini serta bagaimana cara mendapatkan Incubator terbaru di Free Fire tersebut? Berita Booyah akan hadirkan ulasan lengkapnya!

Incubator Poison Paradise Free Fire (FF)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Incubator Poison Paradise merupakan Incubator terbaru di Free Fire yang nantinya akan menghadirkan total 6 Bundle yang bisa Sobat Booyah miliki.

Incubator Poison Paradise akan hadir mulai dari tanggal 12 Juli 2022 di Free Fire. Untuk bisa mendapatkan Bundle yang Sobat Booyah inginkan, sebelumnya kalian diharuskan melakukan Spin untuk mendapatkan Blueprint khusus dan Evolution Stone.

Spin bisa dilakukan dengan menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher. Adapun, berikut adalah jumlah Blueprint khusus dan juga Evolution Stone yang Sobat Booyah harus kumpulkan untuk bisa mendapatkan Bundle yang diinginkan.

Bundle Sir Aromationian Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Sir Aromationian Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Posion Paradise.

Bundle Inferno Parfum Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Inferno Parfum Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Posion Paradise.

Bundle Sir Toxicatomy Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Sir Toxicatomy Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Posion Paradise.

Bundle Lilyland Parfum Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Lilyland Parfum Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Posion Paradise.

Bundle Sir Elixir Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Sir Elixir Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Posion Paradise.

Bundle Orchad Parfum Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan Bundle Orchad Parfum Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Posion Paradise.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai Bundle terbaru yang memiliki nama Incubator Poison Paradise ini. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki Bundle incaran kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...