Home Fun Tipe-tipe Pemain Free Fire Saat Mix and Match Bundle yang Ingin Dipakai!...

Tipe-tipe Pemain Free Fire Saat Mix and Match Bundle yang Ingin Dipakai! Kamu yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa bebas memilih Bundle atau pakaian yang ingin digunakan. Tidak hanya itu, Bundle-Bundle di Free Fire juga memiliki tampilan yang unik dan menarik. Pemain bisa mengoleksi Bundle dari berbagai event gratis maupun berbayar.

Banyaknya Bundle yang telah rilis di Free Fire, mendorong para pemain untuk mix and match Bundle yang dimiliki. Nah berikut ini, 3 tipe pemain Free Fire saat mix and match Bundle di Free Fire!

Baca Juga: Senjata Bizon FF Segera Hadir ke Free Fire pada Update Juli 2022!

Baca Juga: Mode Baru Droid Apocalypse Hadir di Advance Server FF Juli, Ini Cara Mainnya!

Si Paling Perfeksionis

Pertama, ada pemain Free Fire yang mix and match Bundle dengan perfeksionis. Perfeksionis yang dimaksud adalah, pemain memilih Bundle yang sempurna dan serasi antar bagian. Biasanya, pemain tipe ini tidak suka bereksperimen, karena tidak ingin set yang dipilih terlihat berlebihan atau norak.

Si Sultan

Kedua, ada tipe pemain Free Fire yang mix and match Bundle-Bundle mahal di Free Fire, seperti Bundle dari Elite Pass, Bundle langka dari kolaborasi, hingga Legendary Outfit.

Pemain tipe sultan ini ada yang mengedepankan fashion agar terlihat serasi atau unik, dan ada yang asal pilih, karena bertujuan untuk memamerkan Bundle mahal.

Tidak hanya itu, ada juga pemain yang menggunakan Bundle Default karena hanya ingin memamerkan Gun Skin atau Skin lainnya yang dimiliki.

Inspired by YouTube

Terakhir, ada pemain yang tidak punya ide dalam mix and match Bundle. Pemain tipe ini biasanya mencari inspirasi di YouTube untuk mix and match Bundle. Kalau Sobat Booyah, merupakan tipe pemain yang mana?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...