Home Game Update Event Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut?

Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dibilang tidak pernah ada habisnya dalam menghadirkan event-event gratis. Bahkan, dalam beberapa kesempatan terdapat 2 event gratisan yang berlangsung secara bersamaan.

Salah satu event gratisan yang digadang-gadang akan segera hadir ke Free Fire adalah event Booyah Day 2021 Free Fire. Yap, event yang sebelumnya hadir di tahun 2020 ini akan kembali datang tahun ini.

Baca Juga: Miliki 4 Craftland Room Free Fire (FF) Gratis Hanya dengan Cara Ini!

Baca Juga: Rekomendasi Skill untuk Dikombinasikan dengan Otho Free Fire (FF)!

Bukan hanya sekadar omongan, berbagai bocoran pun telah tersebar mengenai event Booyah Day 2021 Free Fire (FF). Mulai dari berbagai skin bertemakan Booyah Day 2021 Free Fire hingga Evo Gun UMP baru menjadi salah satu yang cukup ramai dibahas

Sumber: Free Fire Club

Tentu saja, event ini cukup menarik untuk ditunggu jika benar-benar datang. Terlebih lagi, menarik untuk melihat berbagai hadiah gratis apa saja yang nanti bisa didapatkan di dalam event Booyah Day 2021 Free Fire (FF).

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan kapan akan hadirnya event Booyah Day 2021, dilansir dari Free Fire Club event Booyah Day 2021 dikatakan akan hadir mulai tanggal 12 November 2021!

Jika memang benar, artinya hanya dalam waktu hitungan hari lagi kita akan kehdarian sebuah event baru. Walaupun begitu, Berita Booyah saat ini belum mendapatkan jawaban resmi kapan hadirnya event Booyah Day 2021 di Indonesia.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar dengan kehadiran event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...