Home Esports PBM.REVENGEE Keluar Sebagai Juara Free Fire Royale Combat Season 8!

PBM.REVENGEE Keluar Sebagai Juara Free Fire Royale Combat Season 8!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai panggung tim komunitas untuk bisa unjuk gigi di turnamen resmi Free Fire Indonesia, tidak terasa kemarin perhelatan Free Fire Royale Combat (FFRC) Season 8 telah memasuki babak Grand Finals.

Total, ada 12 tim yang bertanding di babak puncak ini. Kedua belas tim yang berhasil melaju ke babak Grand Finals ini merupakan tim-tim yang berhasil menyingkirkan lawan di babak Open Qualifiers The Arena dan Semifinals.

Baca Juga: Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut?

Baca Juga: Miliki 4 Craftland Room Free Fire (FF) Gratis Hanya dengan Cara Ini!

Masih mirip dengan suasana turnamen Free Fire resmi lainnya, FFRC Season 8 ini datang dengan format best of six. Permainan sendiri dibuka dengan berbagai kejutan yang tersaji di setiap Match-nya.

Bahkan, tercata hanya ada satu tim yang berhasil mengantongi Booyah lebih dari sekali. Lebih lengkapnya, berikut adalah tim-tim dengan perolehan Booyah-nya di setiap Match pada Grand Finals FFRC Season 8:

  • Match 1 (Bermuda): FiveSecond5S
  • Match 2 (Kalahari): PUBLIKGGU!
  • Match 3 (Purgatory): CAPITAL9GLORY`
  • Match 4 (Bermuda): BotBlujone
  • Match 5 (Kalahari): BotBlujone
  • Match 6 (Purgatory): Publicbloody

Kejutan tidak hanay terjadi di perolehan Booyah. Tim PBM.REVENGEE, tim yang sama sekali tidak masuk ke dalam tim pemegang Booyah di Grand Finals ini sukses membuktikan juara tidak harus mendapatkan Booyah!

Dengan perolehan total 80 point, PBM.REVENGEE sukses keluar sebagai juara FFRC Season 8. Unggul tipis dari tim CAPITAL9GLORY`yang berada tepat di posisi kedua dengan raihan 75 point.

Selamat untuk tim PBM.REVENGEE dengan torehan luar biasanya serta sukses menjuarai Free Fire Royale Combat Season 8! Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Grand Finals FFRC Season 8 semalam?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...