Home Game Update Event Event FF Baru Darts Expert, Miliki Midnight Oni Bundle Free Fire!

Event FF Baru Darts Expert, Miliki Midnight Oni Bundle Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Event di Free Fire tersedia yang bisa Sobat Booyah ikuti dengan menawarkan berbagai Bundle yang tentu saja memiliki tema dan juga tampilan yang berbeda-beda di setiap Bundle-nya.

Terbaru, Free Fire bakal mendatangkan sebuah event menarik baru mereka. Memiliki nama Darts Expert FF, event terbaru Free Fire ini bakal membuah sebuah Bundle baru yaitu Midnight Oni Bundle!

Baca Juga: Fakta Senjata Gatling Free Fire (FF), Senjata dengan Magazine Ribuan!

Baca Juga: Berkesempatan Tampil di Panggung Resmi, Buruan Daftar BOOYAH! Top Caster!

Sudah penasaran seperti apakah tampilan dari Midnight Oni Bundle FF yang bakal bisa segera Sobat Booyah miliki di dalam event Darts Expert ini? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Midnight Oni Bundle FF di Event Darts Expert

Midnight Oni Bundle, Bundle terbaru Free Fire ini merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek Free Fire. Dalam Bundle tersebut Sobat Booyah akan menemukan ornamen-ornamen seperti topeng iblis di bagian pundak kiri Bundle.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Midnight Oni Bundle FF di dalam event Darts Expert. Event Darts Expert untuk mendapatkan Midnight Oni Bundle Free Fire sendiri akan hadir mulai dari tanggal 28 Februari hingga 6 Maret 2022.

Sementara itu, berikut adalah ketentuan event Darts Expert nantinya yang bisa dibilang merupakan event baru di Free Fire.

  1. Spin untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama Midnight Oni Bundle.
  2. Kamu dapat menggunakan 10 Diamond untuk 1x spin, dan 40 Diamond untuk 5x spin.
  3. Poin yang kamu miliki, dapat ditukarkan dengan 1 Weapon Royale Voucher, 2 Incubator Voucher, dan Emote Shake with Me ketika sudah melewati 50,100, dan 200 poin.
  4. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection

Menariknya, tak hanya bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Midnight Oni Bundle, di event Darts Expert ini Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan seperti Emote ketika melempar Dart dan mendapatkan Poin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan event Darts Expert yang bakal membawa Midnight Oni Bundle FF di dalamnya, tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...