Home Game Update Event Event Free Fire x Money Heist Kembali Hadir, Ada Skin Death Bite...

Event Free Fire x Money Heist Kembali Hadir, Ada Skin Death Bite Mask Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, event kolaborasi Free Fire x Money Heist akan segera berlangsung mulai tanggal 3 Desember 2021 dengan nama Final Episode: Raid and Run.

Dalam event tersebut, tentu saja bakal ada beberapa hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menyelesaikan misi-misi yang ada layaknya event-event yang sudah pernah ada di Free Fire sebelumnya.

Baca Juga: Bisa Bermain, Ini Fungsi Item Baru Snowball di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skin Knife Flying Slipper FF Menarik Dimiliki? Berikut Alasannya!

Salah satunya, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin masker benama Death Bite Mask FF. Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Skin Death Bite Mask Gratis Free Fire (FF)

Death Bite Mask merupakan salah satu skin masker yang ada di Free Fire. Jika berbicara tampilan, skin ini didominasi dengan warna gelap dengan sedikit perpaduan warna kuning yang membentuk motif.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Death Bite Mask FF dalam sebuah misi khusus yang jatuh pada Peak Day di tanggal 11 Desember 2021. Tentu saja, selain Death Bite Mask Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar misi yang harus Sobat Booyah selesaikan dan daftar hadiah selain skin Death Bite Mask jika menyelesaikan misi Peak Day spesial kolaborasi Free Fire x Money Heist kedua ini:

  • Login: 1x Craftland Room Card + 10x Gold Bar Token
  • Kill 5 musuh: 10x Gold Bar Token + 3x Gold Royale Voucher
  • Kill 10 musuh: 10x Gold Bar Token + 2x Soloist & Disc Jockey Weapon Loot Crate
  • Kill 20 musuh: Acc – Death Bite Mask

Bagaimana, terbilang mudah bukan? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event kolaborasi Free Fire x Money Heist kedua yang bertajuk Final Episode: Raid and Run untuk mendapatkan berbagai hadiah yang ada!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...