Home Game Update Event Sports Car - Team Heist FF Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free...

Sports Car – Team Heist FF Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire x Money Heist!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah event. Kali ini, kolaborasi Free Fire x Money Heist kembali menjumpai pemain Free Fire di akhir tahun setelah sebelumnya pada 2020 event ini pertama kali digelar.

Dalam kolaborasi kedua Free Fire x Money Heist ini, nantinya juga bakal hadir berbagai skin baru yang bisa didapatkan pemain selama event kolaborasi berlangsung. Salah satunya adalah Vehicle Skin Sports Car – Team Heist FF.

Baca Juga: Event Free Fire x Money Heist Kembali Hadir, Ada Skin Death Bite Mask Gratis!

Baca Juga: Bisa Bermain, Ini Fungsi Item Baru Snowball di Free Fire (FF)!

Menariknya, nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Sports Car – Team Heist Free Fire secara gratis di dalam event Free Fire x Money Heist kedua ini. Berikut adalah bocoran cara memiliki skin kolaborasi Sports Car – Team Heist!

Sports Car – Team Heist Free Fire (FF) Gratis

Sports Car – Team Heist merupakan Vehicle Skin yang hadir khusus dalam kolaborasi kedua Free Fire x Money Heist. Dalam skin ini, Sobat Booyah akan mendapatkan skin mobil berwana merah.

Selain itu, di bagian depan kendaraan Sobat Booyah bakal menemukan tulisan “Bella Ciao” yang memang merupakan salah satu kalimat terkenal yang dimiliki oleh serial Money Heist.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk mengumpulkan Token spesial bernama Bank Note Token mulai dari tanggal 5 hingga 16 Desember 2021.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bank Note Token dengan menjalankan berbagai misi yang tersedia yang nantinya bakal di-reset setiap harinya. Bank Note Token inilah yang nantinya bisa digunakan untuk menukarkan Sports Car – Team Heist dan berbagai hadiah lainnya.

Berikut adalah daftar Bank Note Token yang Sobat Booyah perlukan untuk bisa menukarkannya dengan Sports Car – Team Heist FF dan sederet hadiah lainnya di event Free Fire x Money Heist kedua.

  • 20x Bank Note token: Sports Car – Team Heist
  • 10x Bank Note token: Pan – Chill on Bills Free Fire (FF)
  • 3x Bank Note token: 1x Gold Royale Voucher (maksimal 4)
  • 5x Bank Note Token: Avatar Concealed

Bagaimana, cukup keren bukan hadiah yang ditawarkan dalam misi ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Free Fire x Money Heist kedua yang bakal mulai berlangsung mulai 3 Desember 2021 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...