Home Fun Skin Knife Flying Slipper FF Menarik Dimiliki? Berikut Alasannya!

Skin Knife Flying Slipper FF Menarik Dimiliki? Berikut Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Tepat 1 Desember, Free Fire kedatangan event Bonus Top Up terbaru. Hanya perlu Top Up sebesar 140 Diamond FF, Sobat Booyah bisa mengklaim gratis skin Knife Flying Slipper di in-game!

Skin Knife Flying Slipper merupakan skin Knife terbaru bahkan pertama di Free Fire. Walaupun jarang digunakan karena merupakan senjata secondary weapon yang tidak efektif untuk membunuh musuh, Sobat Booyah tetap wajib memiliki skin Knife Flying Slipper ini! Mengapa? Berikut 3 alasannya!

Baca Juga: HQ.ThaiSon Berbicara Tentang FFAC 2021 Hingga Pendapatnya Mengenai META Indonesia!

Baca Juga: UMP The Golden FF, Hadiah Clash Squad Rank Free Fire Season 10!

Merupakan Skin Pertama Knife

Jika melihat koleksi gun skin di Free Fire, skin Knife Flying Slipper merupakan skin pertama untuk senjata secondary weapon Knife yang berbentuk pisau. Jadi Sobat Booyah tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin perdana senjata Knife ini, dan pamerkan ke teman di in-game!

Hadiah Gratis Bonus Top Up

Walaupun skin Flying Slipper merupakan skin pertama untuk senjata Knife, skin Flying Slipper ini tidak hadir dalam gacha atau web event yang memiliki total diamond yang banyak untuk mendapatkannya. Namun hadir di Bonus Top Up! Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Knife Flying Slipper secara gratis hanya dengan Top Up sebesar 140 Diamond FF!

Berbentuk Unik

Sesuai namanya, skin Knife Flying Slipper merupakan skin Knife yang memiliki bentuk unik yaitu sendal jepit. Bentuknya yang kocak ini, mengingatkan dengan permainan masa kecil lempar sendal. Selain itu, juga mengingatkan sendal jepit merupakan senjata overpower dari ibu-ibu di Indonesia.

Tentu ini bakal membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru dan menarik untuk bersenang-senang, walaupun jarang menggunakan secondary weapon Knife.

Apakah Sobat Booyah tertarik melakukan Top Up dan mendapatkan skin Knife Flying Slipper gratis di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...