Home Game Update Bisa Bermain, Ini Fungsi Item Baru Snowball di Free Fire (FF)!

Bisa Bermain, Ini Fungsi Item Baru Snowball di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah diundur 1 hari, Free Fire akhirnya telah melakukan update patch pada tanggal 1 Desember kemarin, dari jam 11.00 WIB hingga jam 8 malam kurang.

Walaupun maintenance kali ini berlangsung cukup lama tidak seperti sebelumnya, rasanya tidak rugi untuk update Free Fire. Karenan kali ini, Free Fire membawa dua tema baru sekaligus, yaitu kolaborasi Free Fire x Money Heist Part 2, dan tema update New Age.

Baca Juga: Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Katana Deadly Fluid Free Fire (FF), Miliki di Event Summer Spin!

Pada update kali ini, Aada item baru yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk bersenang-senang. Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Fungsi Item Baru SnowBall di Free Fire!

Ada item baru di Free Fire pada update Desember kemarin, yaitu item snowball. Item snowball bisa Sobat Booyah dapatkan dengan dua cara, yaitu di Starting Island, dan Social Zone, Training Ground.

Pada Starting Island, Sobat Booyah bisa langsung ke gundukan salju khusus untuk mendapatkan item baru snowball. Dan pada Training Ground, Sobat Booyah bisa saja teleportasi ke Social Zone, dan pergi ke Shop.

Item baru snowball bisa Sobat Booyah dapatkan dengan harga 5 token Bermuda Shell. Untuk fungsinya sendiri, sangatlah unik dan bisa Sobat Booyah pakai untuk bersenang-senang dengan teman si Training Ground.

Item snowball memiliki fungsi yaitu membuat pemain menjadi terkena efek beku. Cara mengubah snowball cukup mudah, yaitu Sobat Booyah bisa langsung lemparkan saja snowball ke pemain lain, nantinya jika kena, pemain tersebut bakal langsung beku dan tidak bisa bergerak beberapa saat.

Bagaimana? Fungsi dari item snowball ini sangat menarik dan seru bukan? Apakah Sobat Booyah bakal lebih sering bermain Training Ground bersama teman untum bersenang-senang dengan item baru snowball?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...