Home Game Update Event Miliki Pet Skin Snow Ottero FF Gratis di Event March Update Free...

Miliki Pet Skin Snow Ottero FF Gratis di Event March Update Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut update Maret yang bakal berlangsung pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang, Free Fire kedatangan sebuah event bertajuk March Update yang memang ditujukan untuk memeriahkan update.

Seperti update-update sebelumnya, dalam event March Update ini juga bakal ada beberapa hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis. Tentu saja, sebelumnya Sobat Booyah harus menentaskan misi yang ada.

Baca Juga: Event Kolaborasi Free Fire x BTS Akan Hadir ke FF pada Tanggal Berikut!

Baca Juga: Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki pada event March Update adalah sebuah Pet Skin untuk Pet Ottero yang memiliki nama Snow Ottero. Berikut adalah cara mendapatkan skin tersebut!

Pet Skin Snow Ottero Free Fire (FF)

Update Free Fire akan berlangsung pada tanggal 23 Maret 2022. Di tanggal tersebut, nantinya untuk sementara waktu Free Fire akan melakukan maintenance yang berarti tidak akan bisa diakses.

Namun, dari update Free Fire Maret ini akan hadir sebuah event yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Skin Snow Ottero FF sebagai salah satu hadiah menarik yang ada di dalam eventnya.

Yap, Sobat Booyah bisa mendapatkan salah satu skin untuk Pet Ottero dalam event March Update. Misi yang Sobat Booyah lakoni adalah cukup melakukan Login dengan jumlah hari yang telah ditentukan.

Tepatnya, Sobat Booyah diharuskan login sebanyak 3 hari pada tanggal 23 (setelah update) hingga tanggal 27 Maret 2022. Berikut adalah daftar hadiah yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan.

  • Login hari pertama: Top – Shoreline Pharaoh (Top) + 1x Strap Trap (Facepaint)
  • Login hari kedua: Pet Skin: Snow Ottero
  • Login hari ketiga: 3x Incubator Voucher April

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk menyelesaikan misi ini dan mendapatkan Pet Skin: Snow Ottero dalam event March Update FF ini? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...