Home Highlight Buff AWM dan Nerf Parah Akimbo Vector Hiasi Update Free Fire September!

Buff AWM dan Nerf Parah Akimbo Vector Hiasi Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire akan menghadirkan Update Patch terbaru untuk bulan September. Berbagai fitur dan item-item baru yangtelah diperkenalkan di Advance Server FF September segera hadir dan dapat digunakan di Live Server.

Selain itu, Update Patch Free Fire September juga menghadirkan Buff dan Nerf untuk beberapa senjata. AWM dan Akimbo Vector menjadi dua senjata yang mendapat penyesuaian. Bedanya, AWM mendapatkan Buff yang cukup optimal, sementara Akimbo Vector kembali menerima Nerf parah.

Baca Juga: Menilik Fitur Replay yang Akan Hadir di Update Free Fire September!

Baca Juga: Sederet Senjata FF Ini Terkena Buff dan Nerf di Update Free Fire September!

Sobat Booyah penasaran melihat detail Buff dan Nerf yang diterima oleh masing-masing senjata ini? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Buff AWM Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

AWM merupakan Sniper dengan Damage tertinggi di antara senjata Sniper Free Fire lainnya. Predikat tersebut ternyata tak menghalangi AWM mendapatkan peningkatan performa. Berikut detail Buff yang diterima AWM.

  • Armor Penetration: +8%

Pada Update Patch September, AWM mendapatkan Buff untuk Armor Penetration. Memang, AWM tak memiliki atribut Armor Penetration bawaan. Buff yang diterima AWM jelas akan meningkatkan performa dari AWM.

Belum lagi kehadiran AWM-Y dengan Attachment Armor Piercer yang memberikan keruasakan tambahan untuk Vest, tentunya membuat AWM memiliki Damage mematikan yang sulit dibendung armor level tinggi.

Nerf Parah Akimbo Vector

Sumber: beritabooyahid

Kabar buruk bagi para Rusher yang gemar menggunakan Akimbo Vector. Setelah di terpa badai Nerf di beberapa Update Patch sebelumnya, kini Akimbo Vector kembali di Nerf habis-habisan. Berikut ini detail Nerf yang diterima Akimbo Vector

  • Reload Speed berkurang 20%
  • Rate of Fire berkurang 5%
  • Kapasitas Magazine berkurang 5
  • Rate of Fire dalam mode Akimbo (Dual) berkurang 20%
  • Movement Speed dalam mode Akimbo berkurang 4%

Bisa dibilang, ini merupakan Nerf yang sangat parah untuk Akimbo Vector. Nerf kali ini memberikan efek yang sangat besar dalam penggunaan Mode dual atau Akimbo. Tentunya penggunaan Akimbo Vector akan dipertimbangkan kedepannya.

Nah, itulah detail dari Buff yang diterima AWM serta sederet Nerf parah yang diberikan untuk Akimbo Vector. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Buff AWM dan Nerf Akimbo Vector akan mempengaruhi perkembangan META Free Fire (FF)?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...