Home Game Update Event Event Top Up Bonus Skin Machete Underworld Curl Bakal Hadir Besok!

Event Top Up Bonus Skin Machete Underworld Curl Bakal Hadir Besok!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire manjdi salah satu game mobile yang cukup diminati di Indonesia. Tidak heran, berbagai event menarik selalu datang silih berganti pada game yang akan segera berulang tahun ketiga ini.

Salah satu event yang paling diminati banyak player Free Fire di Indonesia adalah event Top Up Bonus. Seperti namanya, bagi Sobat Booyah yang melakukan Top Up, nantinya kalian bakal mendapatkan bonus yang menarik.

Baca Juga: Yuk Menengok Persiapan FFML Season II dari Island of Gods!

Baca Juga: Ini Persiapan Dranix Vendetta pada FFML Season 2!

Yang terbaru, pada event Top Up bonus besok Sobat Booyah akan mendapatkan sebuah bonus yang cukup menarik. Dengan hanya melakukan Top Up, selain mendapatkan Diamond Sobat Booyah nantinya juga bakal mendapatkan skin kece Machete Underworld Curl!

Menariknya, minimun Top Up yang Sobat Booyah keluarkan jugalah tidak banyak. Sobat Booyah hanya perlu setidaknya melakukan Top Up sebesar 100 Diamond untuk bisa mendapatkan skin Machete keren ini nantinya.

Untuk periodenya sendiri, Top Up 100 Diamond berbonus Machete Underworld Curl ini hanya akan berlangsung pada 8 Agustus besok hingga 14 Agustus saja. Jadi pastikan kalian melakukan Top Up dalam jangka waktu tersebut.


Dengan cukup Top Up Diamond sebesar 110 Diamond, jadi tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan event Top Up bonus besok dan dapatkan skin Machete Underworld Curl!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...