Home Game Update Event Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Hadir di Faded Wheel Free...

Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Hadir di Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Day 2021 saat ini telah mulai berlangsung di Free Fire. Dalam event tersebut, banyak sekali item-item bertemakan Booyah Day 2021 yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Di antara banyaknya skin Booyah Day 2021 Free Fire yang hadir, salah satu yang cukup menarik adalah Evo Gun kedua UMP yaitu adalah Gun Skin Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Monster Truck Booyah Day 2021 FF, Hadiah Baru di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Bagi Sobat Booyah yang menunggu datangnya Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF ke Free Fire, kalian bisa bernafas lega karena mulai besok Gun Skin ini bisa didapatkan pemain di Luck Royale Faded Wheel!

Lebih lengkapnya tentang Luck Royale Faded Wheel terbaru untuk mendapatkan Gun Skin Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF adalah sebagai berikut!

Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Faded Wheel Free Fire

Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF merupakan Evo Gun kedua di Free Fire. Yap, saat ini UMP menjadi satu-satunya senjata yang telah mendapatkan 2 Evo Gun setelah sebelumnya ada di event Booyah Day 2020.

Walaupun begitu, Evo Gun UMP Booyah Day 2021 bisa dibilang berbeda dari Evo Gun UMP sebelumnya. Evo Gun UMP kali ini bakal datang dengan fitur yang lebih lengkap dan tentu saja, memiliki tampilan yang lebih menawan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF melalui Faded Wheel mulai tanggal 13 November 2021. Selain Evo Gun, ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan.

Sebelum melakukan Spin di Faded Wheel, nantinya Sobat Booyah akan disuruh menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan. Harga Spin pertama adalah 9 Diamond yang artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Evo Gun ini dengan harga 9 Diamond jika beruntung!

Sementara itu Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF hadir dengan berbagai fitur menarik layaknya Evo Gun Free Fire lainnya. Di level maksimal, Sobat Booyah bisa membuka seluruh dari fitur Evo Gun dan statistik sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana, menarik bukan Evo Gun terbaru di Free Fire ini? Jangan sampai Sobat Booyah melewatkan kesempatan dalam mendapatkan Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF di event Faded Wheel!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...