Home Game Update Event Monster Truck Booyah Day 2021 FF, Hadiah Baru di Event Bonus Top...

Monster Truck Booyah Day 2021 FF, Hadiah Baru di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up menjadi salah satu event yang ditunggu. Terlebih lagi, tak jarang item yang keluar dalam event Bonus Top Up tidak akan rilis lagi ke Free Fire dalam waktu dekat.

Bagi Sobat Booyah yang sedang menunggu event Bonus Top Up terbaru di Free Fire, ada kabar baik karena event ini akan kembali hadir ke Free Fire dalam waktu dekat untuk menggantikan karakter Otho yang sebentar lagi habis!

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Baca Juga: Senjata FF Ini Kerap Digunakan Untuk Pertempuran Jarak Jauh dan Jarak Dekat!

Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Monster Truck Booyah Day 2021 Free Fire (FF) dalam event Bonus Top Up terbaru! Penasaran seperti apa tampilan dan juga berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up? Berikut adalah bocorannya!

Monster Truck Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Skin Monster Truck Booyah Day 2021 FF merupakan skin yang hadir dalam menyambut event Booyah Day 2021. Event Booyah Day 2021 sendiri saat ini merupakan event yang sekarang berlangsung di Free Fire.

Sesuai dengan namanya, skin Monster Truck Booyah Day 2021 FF memiliki tampilan yang khas dari Booyah Day 2021. Event Bonus Top Up mendapatkan skin ini mulai 13 hingga 19 November 2021.

Untuk bisa mendapatkan skin Monster Truck Booyah Day 2021 Free Fire, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond Free Fire.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan dari skin Monster Truck Booyah Day 2021 Free Fire ini? Jangan sampai kelewatan untuk memilikinya jika memang suka!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...