Home Sambut Booyah Day 2021, Mangkokku x Free Fire Hadirkan Kolaborasi Seru!

Sambut Booyah Day 2021, Mangkokku x Free Fire Hadirkan Kolaborasi Seru!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, 12 November 2021 Free Fire kembali kedatangan sebuah event besar. Bertajuk Booyah Day 2021, event ini hadir untuk menemani Sobat Booyah bermain Free Fire selama bulan November.

Sederet hadiah bisa Sobat Booyah miliki dari event Booyah Day 2021. Mulai dari Gun Skin, Emote, karakter, hingga Bundle gratis tersedia secara gratis dengan menjalankan misi yang tersedia.

Baca Juga: Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF Hadir di Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Monster Truck Booyah Day 2021 FF, Hadiah Baru di Event Bonus Top Up!

Tidak hanya di dalam game, kemeriahan event Booyah Day 2021 juga bisa Sobat Booyah jumpai di dunia nyata. Hari ini Free Fire resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Mangkokku, brand rice bowl besutan Chef Arnold.

Dalam kolaborasi Mangkokku x Free Fire, mulai hari ini Sobat Booyah bisa mendapati mangkuk rice bowl Mangkokku yang bergambarkan karakter Leon dan Kelly serta tambah meriah dengan bertemakan Free Fire khususnya Booyah Day 2021.

Bowl Mangkokku bergambarkan event Booyah Day 2021 ini bisa Sobat Booyah jumpai di seluruh gerai dari Mangkokku. Sobat Booyah juga akan menemukan hal serupa jika melakukan pemesanan Mangkokku secara online.

Tidak hanya sampai di situ, untuk Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan Bundle karakter Leon dan juga Voucher Mangkokku secara gratis dengan mengikuti giveaway spesial.

Untuk bisa berpatisipasi di giveaway Mangkokku x Free Fire, Sobat Booyah hanya perlu berfoto dengan mangkok rice bowl Mangkokku x Free Fire atau foto bersama AR karakter Leon yang merupakan karakter terbaru di Free Fire.

Setelah berfoto, Sobat Booyah nantinya bisa memposting di Instagram dan jangan lupa untuk tag @mangkokku_id dan @freefirebgid untuk bisa mendapatkan karakter Leon ataupun voucher Mangkokku.

Setiap minggunya, bakal diundi pemenang yang beruntung untuk mendapatkan Bundle karakter Leon ataupun Voucher Mnagkokku. Dengan berbagai keseruan yang datang, yuk buruan ikuti kemeriahan kolaborasi Mangkokku x Free Fire dan dapatkan berbagai hadiah gratisnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...