Home Fun Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF), Miliki Statistik yang...

Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF), Miliki Statistik yang Biasa?

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, 13 November 2021 Free Fire kehadiran sebuah Evo Gun terbaru. Yap, Evo Gun UMP Booyah Day 2021 yang merupakan Evo Gun UMP kedua ini telah rilis dan bisa didapatkan di Free Fire

Bisa didapatkan melalui Luck Royale Faded Wheel, UMP Booyah Day 2021 sendiri menawarkan berbagai fitur yang sebelumnya tidak ada di dalam Evo Gun UMP Booyah Day yang hanya mentok di level 4.

Baca Juga: Dibuka, Ini Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021!

Baca Juga: 3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Tetapi, dengan segala hal yang dimiliki UMP Booyah Day 2021, apakah dari segi statistik Evo Gun ini memiliki statistik yang menarik atau justru biasa saja? Yuk langsung saja kita bahas!

Statistik Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Sama seperti Evo Gun lainnya, UMP Booyah Day 2021 memiliki tiga peningkatan statistik, dan ability tambahan yang akan terbuka di level-level terakhir. Yaitu:

Statistik Evo Gun UMP Booyah Day 2021 level 1:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(––)

Statistik Evo Gun UMP Booyah Day 2021 level 2:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Statistik Evo Gun UMP Booyah Day 2021 level 4:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Ability tambahan Evo Gun UMP Booyah Day 2021, mampu meningkatkan damage selama 100 detik tepat setelah looting senjata UMP.

Apakah Overpower?

Peningkatan damage tentu akan menambah kualitas dari senjata UMP. Musuh bakal menerima damage yang cukup sakit ketika ditembaki Evo Gun UMP Booyah Day 2021.

Untuk rate of fire, bakal menambah kecepatan peluru senjata UMP menjadi kilat. Kombinasi peningkatan damage dan rate of fire bakal jadi peluru tajam bagi musuh karena sangat overpower dan enak digunakan.

Lalu untuk pengurangan reload speed, tidak terlalu berpengaruh besar terhadap performa dari senjata UMP. Karena sebelumnya, UMP memiliki reload speed yang sangat cepat, yaitu di angka 77.

Jika dilihat keseluruhan, Evo Gun UMP Booyah Day 2021 memiliki statistik yang sangat overpower, ditambah ability yang membuat UMP jadi rekomendasi untuk early game.

Namun, kekuatan Evo Gun UMP Booyah Day 2021 tentu tidaklah yang begitu signifikan dengan Gun Skin UMP lainnya. Menurut penulis UMP Art Of War dan UMP Wilderness Hunter, juga memiliki statistik yang tidak kalah dengan Evo Gun ini.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kekuatan dari statistik Evo Gun UMP Booyah Day 2021? Apakah sangat overpower? Atau biasa saja? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...