Home Game Update Dibuka, Ini Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021!

Dibuka, Ini Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server merupakan salah satu hal yang dihadirkan Free Fire untuk menguji berbagai fitur yang biasanya akan dihadirkan di server utama. Semakin menarik, Free Fire mengajak para pemain untuk turut merasakan fitur baru ini.

Kehadiran Advance Server di Free Fire (FF) memanglah menjadi hal yang ditunggu-tunggu pemain. Terlebih lagi, Advance Server FF hanya bisa diakses dengan jumlah peeserta yang terbatas/

Baca Juga: 3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Kabar baik bagi Sobat Booyah, Advance Server Free Fire (FF) November 2021 telah hadir! Yap, Sobat Booyah saat ini telah bisa mendaftar Advance Server bulan ini jika berminat untuk menjajal berbagai hal baru di Free Fire.

Lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah akan hadirkan cara untuk mendaftar di Advance Server Free Fire (FF) november 2021 ini!

Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021

Sobat Booyah bisa langsung melakukan pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) bulan November melalui situs resmi Advance Server Free Fire yaitu di https://ff-advance.ff.garena.com.

Dalam situs tersebut, nantinya Sobat Booyah bisa langsung mendaftar dengan melakukan Login Facebook. Apabila tombol Login Facebook tidak bisa diklik, Sobat Booyah bisa mencoba mendaftar menggunakan smartphone dengan pengaturan bahasa yang telah diatur menjadi bahasa Indonesia.

Perlu dicatat, hanya akaun Facebook yang telah memiliki akun Free Fire saja yang bisa mendaftar. Setelah sukses Login Facebook, Sobat Booyah bisa mengisi berbagai data seperti Nama, Email, dan Nomer Telepon yang aktif.

Advance Server Free Fire (FF) akan dibuka dan bisa di-download pada tanggal 18 November 2021. Walaupun begitu, tentu saja perlu diingat Advance Server hanya akan bisa diakses secara terbatas, tidak semua pemain yang mendaftar bisa mengaksesnya.

Dengan mengikuti Advance Server FF di bulan November 2021 ini, terdapat berbagai hal seru yang bisa Sobat Booyah lakukan salah satunya selain bisa mencoba fitur terbaru, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamond!

Sobat Booyah hanya perlu melaporkan bug yang ada di Advance Server FF November 2021. Jika nantinya laporan kalian diterima, Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond secara gratis dengan jumlah tertentu.

Dengan kesempatan yang terbatas, tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri Sobat Booyah untuk bisa menjajal serunya fitur baru yang ada di Advance Server Free Fire (FF) November!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...