Home Game Update Fitur Baru Overview Hadir di Advance Server FF Maret, Ternyata Ini Fungsinya!

Fitur Baru Overview Hadir di Advance Server FF Maret, Ternyata Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali dibuka mulai tanggal 10 Maret kemarin. Di dalam Advance Server FF, Sobat Booyah bisa menjajal berbagai pengalaman baru yang tidak ditemukan di dalam server yang biasanya kita mainkan.

Berbagai pembaruan yang keren dan menarik perhatian hadir di Advance Server Maret di antaranya mulai dari hadirnya Pet, Senjata, Karakter, hingga adanya mode Zombie Invasion yang mana kita akan bertempur melawan zombie!

Baca Juga: EVOS Divine Ngamuk, Dominasi Final Day 2 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Berbagai Pembaruan Sederhana yang Turut Hadir di Advance Server FF Maret!

Tak hanya berhenti di situ, ada juga fitur-fitur baru yang hadir di Advance Server FF Maret. Salah satunya fitur yaitu fitur yang hadir otomatis setelah permainan selesai. Fitur apa kah itu? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Fitur Baru Overview di Advance Server FF Maret 2022

Fitur baru Overview hadir di Advance Server Maret! Fitur baru Overview ini merupakan fitur yang hadir di mode tim, seperti Duo dan Squad. Dengan mengklik tombol Overview setelah permainan selesai, langsung bakal ditampilkan performa Sobat Booyah setelah permainan.

Point-point yang ditampilkan pada fitur Overview ini adalah Knockdown, Heal, dan Revive. Di fitur Overview ini, bakal ditampilkan seberapa sering Sobat Booyah mengalami Knockdown, melakukan Heal, dan menolong rekan tim lewat Revive.

Tentu ini sangat berguna, karena selain statistik pada Sobat Booyah, juga ditampilkan statistik performa rekan tim dan musuh di fitur Overview ini.

Sepertinya, ini bakal menjadi update yang seru dan menarik. Sobat Booyah bisa melakukan evaluasi dengan melihat fitur Overview ini! Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai fitur satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...