Home Esports FFIM 2020 Spring EVOS Esports Menjalani Scrim Menuju Grand Final FFIM 2020 Spring

EVOS Esports Menjalani Scrim Menuju Grand Final FFIM 2020 Spring

Tidak terasa kalau 3 minggu lagi kita akan menyaksikan Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring. Acara puncak dari turnamen terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 14 – 15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan.

FFIM sendiri memang sudah dikenal sebagai ajang pencarian tim terbaik dari seluruh Indonesia, dimana juaranya akan mewakili Indonesia di ajang internasional. Dan salah satu tim yang sudah mengunci slot di Grand Final FFIM 2020 Spring mempersiapkan diri mereka untuk hal ini.

Seperti postingan dari akun Instagram evosroar, EVOS Espots sedang menjalani pertandingan internasional. Namun mereka tidak bertanding dalam turnamen resmi, melainkan sedang menjalani International Scrim Match.

Sumber: akun Instagram evosesports

Melihat persiapan EVOS Esports yang melakukan sparing dengan tim dari luar Indonesia seperti memberikan pesan kalau mereka siap untuk menjadi juara FFIM 2020 Spring.

Apakah mereka mampu melakukannya? Mari kita saksikan bersama sepak terjang EVOS Esports di Grand Final FFIM 2020 Spring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...