Home Highlight Beberapa Escape Mechanism di Free Fire (FF) Yang Wajib Kamu Ketahui!

Beberapa Escape Mechanism di Free Fire (FF) Yang Wajib Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Segala kemungkinan dapat terjadi dalam Game Battle Royale yang sarat akan peperangan seperti Game Free Fire. Keberhasilan memenangkan fight ditentukan dari seberapa matang set up yang dilakukan.

Meski demikian, terdapat momen yang membuat keadaan berbanding terbalik dan memaksa tim Sobat Booyah berada dalam tekanan musuh. Rekan tim diculik satu-persatu dan membuat keadaan semakin buruk. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah meninggalkan pertarungan untuk sekedar mengamankan placement point.

Baca Juga: Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Baca Juga: Gabungan Skill Andrew dan Shani FF, Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Lari dari terkaman musuh adalah hal yang tak mudah. Musuh tidak ingin kehilangan satu poin pun dam pasti mengejar lawan yang tersisa. Agar dapat selamat, dibutuhkan Escape Mechanism yang tepat.

Berikut ini Berita Booyah akan menghadirkan beberapa Escape Mechanism atau cara melarikan diri terbaik untuk membantu Sobat Booyah lolos dari kejaran musuh. Simak ulasannya berikut ini!

Jiggle Move

Jiggle Move atau lebih dikenal dengan istilah menggocek adalah kelihaian pemain dalam bergerak dengan lincah untuk mengecoh musuh. Gerakan menggocek biasanya dilakukan dengan memanfaatkan obstacle, blind spot obstacle, maupun murni kecepatan gerak pemain.

Gerakan menggocek wajib Sobat Booyah lakukan apabila dikejar oleh musuh. Jangan pernah sekalipun lari dalam arah lurus apalagi ditempat terbuka. Cobalah kabur dengan gerakan zig-zag menuju obstacle terdekat.

Bergerak menggocek terus menerus hingga mengecoh musuh, lama kelamaan membuat musuh penat dan mulai kehilangan fokus. Manfaatkan hal tersebut untuk bergerak lebih jauh dan bersembunyi.

Kabur Menggunakan Vehicle

Sumber: beritabooyahid

Vehicle atau kendaraan di Free Fire biasanya dijadikan alat bantu rotasi dan media perpindahan posisi yang cepat. Fungsi kendaraan tak sebatas itu saja. Vehicle juga bisa menjadi alternatif untuk melarikan diri.

Apabila ditengah pelarian Sobat Booyah menemukan vehicle khusunya Sports Car dan sepeda motor, Sobat Booyah sangat dianjurkan memanfaatkan. Setidaknya kendaraan bergerak lebih cepat dan memperlebar jarak dengan musuh.

Hal penting dalam memanfaatkan vehicle sebagai Escape Mechanism adalah lakukan gerakan acak agar sukit ditembaki. Biasakan bergerak jauh ketempat teraman, lalu lanjutkan berjalan kaki saja untuk menghindari musuh lain yang mengetahui posisi Sobat Booyah.

Blind Spot Obstacle Dan Grounding Patahan

SumbeSumber: beritabooyahid

Escape Mechanism yang satu ini memerlukan kejelian pemain dalam mendapatkan posisi terbaik yang terlindungi oleh compound dan menutupi sudut pandang musuh.

Terdapat beberapa blind spot atau posisi tertentu yang tidak bisa dilihat musuh, namun sudut pandang Sobat Booyah masih bisa melihat musuh. Tak hanya pada obstacle, kontur Map Free Fire yang terdiri dari High dan Low Ground menciptakan patahan yang memberikan ruang untuk menyelamatkan diri.

Nah, itu dia beberapa Escape Mechanism atau cara untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Diantara 3 poin di atas, Mana hal yang paling Sobat Booyah lakukan ketika dikejar-kejar oleh musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...