Home Esports Mencoba Membayangkan Ganasnya Duet Maut FrontaL Cavella!

[Rumor] Mencoba Membayangkan Ganasnya Duet Maut FrontaL Cavella!

Menjadi salah satu panutan dalam bermain Free Fire bagi banyak pemain di Indonesia, FrontaL Gaming memanglah berhasil menunjukkan permainan yang ganas sebagai seorang rusher.

Tetapi, masih absennya FrontaL dari kompetitif meninggalkan kesedihan bagi para penggemar setianya yang selalu mendambakan aksinya di atas panggung megah turnamen.

Walaupun sedang tidak aktif, ternyata bukan tidak mungkin bahwa FrontaL nantinya bakal kembali aktif bermain sebagai pemain AURA Esports nantinya!

FrontaL sendiri masih berada di bawah kontrak AURA Esports (sekarang di AURA NESC), hal ini tentunya semakin memperluas peluang karena FrontaL hanya perlu menggantikan salah satu pemain di transfer window mendatang.

Faktor lain yang memperkuat FrontaL bakal bergabung bersama AURA Esports adalah karena masih adanya keinginan dia untuk terjun di dunia kompetitif Free Fire.

Sementara untuk alasan kenapa FrontaL tidak terlihat aktif pada turnamen akhir-akhir ini ialah karena sistem turnamen yang offline mengharuskan ia untuk tinggal sementara di Jakarta dan FrontaL menolaknya.

Jika benar-benar bergabungnya nantinya, tentunya kehadiran FrontaL bakal semakin memperkuat lini serang dari AURA Esports.

Dengan adanya Cavallenya dan FrontaL yang sama-sama memiliki role rusher, bukan tidak mungkin AURA Esports nantinya menjadi tim terkuat Free Fire Indonesia.

Hal ini sendiri tentunya bukan sebuah bualan semata. AURA Esports yang tanpa FrontaL mampu bercokol sebagai pemuncak klasemen POT C FFML Season I.

FrontaL Gaming sendiri seperti yang kita ketahui menguasai hampir semua jenis senjata. Tidak hanya itu saja, pemain yang dulu memiliki nickname Kasiih ini juga terkenal cerdik dalam memanfaatkan Gloo Wall.

Dengan kemampuan tersebut, semakin memperjelas jika Frontal diduetkan dengan Cavella bakal menjadi mimpi buruk bagi tim lawan yang berjumpa nantinya!


Yang menjadi pertanyaan, akankah pihak AURA Esports mengabulkan hal ini sehingga kita bisa melihat Cavella X FrontaL Gaming?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...